Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indo - Spoiler dan Link Nonton

Kamis, 23 November 2023 18:16 WIB

Share
Spoiler dan link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 sub Indo. (Foto: Instagram/@Jujutsukaisen)
Spoiler dan link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 sub Indo. (Foto: Instagram/@Jujutsukaisen)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 sub Indo akan segera tayang pada pekan ini dan dapat disaksikan secara streaming oleh para penggemar anime. Simak spoiler dan link nonton episode terbaru di bawah ini. 

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 sub Indo dijadwalkan tayang pada Kamis, 23 November 2023 pukul 23.00 JST atau pukul 21.00 WIB. Pastikan untuk tidak ketinggalan penanyangan episode terbaru.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 sub Indo, dapat menontonnya secara streaming melalui platform iQIYI atau Vidio yang sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.  

Anime Jujutsu Kaisen season 2 saat ini mengambil latar Shibuya Incident Arc. Bagian kedua ini sudah dimulai sejak episode 6 yang tayang beberapa waktu lalu. 

Dalam bagian kedua yang mengambil latar Shibuya Insiden Arc memperlihatkan perseteruan hebat antara Gojo dan Geto yang berakibat pada pertempuran keduanya. 

Perseteruan itu terjadi usai Geto yang memilih untuk membelot pasca kematian Riko Amanai. Geto diketahui lebh memilih bergabung dengan kejahatan dan membunuh banyak nyawa orang-orang dari kalangan non penyihir. 

Keputusan tersebut dipilih Geto setelah Gojo yang mengambil langkah untuk menyelesaikan misi tanpa bantuan orang lain membuat Geto semakin sering sendirian. Ia pun terus terbayang kematian Riko Amanai yang tidak bisa dilupakan. 

Hal itu menimbulkan perselisihan antara Gojo degan Geto yang membuat keduanya berada di sisi yang berlawanan. Hubungan keduanya pun kian mejauh hingga akhirnya semakin bemusuhan. 

Sementara itu pada anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 yang tayang pekan sebelumnya, terlihat Megumi yang kembali mendapatkan serangan dadakan dari Shigemo setelah sebelumnya ia mengalami luka parah akibat pertarungan melawan Toji.

Dalam keadaan yang semakin parah dan hampir sekarat, Megumi memaksakan diri untuk tetap bergerak. Karena situasi yang mendesak, Megumi akhirnya terpaksa memanggil Shikigami. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar