Film Ancika 1995 Resmi Rilis Trailer, Akan Tayang di Layar Kaca Bioskop 11 Januari 2024

Kamis, 23 November 2023 15:02 WIB

Share
Film Ancika 1995 Akan Tayang di Layar Kaca Bioskop 11 Januari 2024. (Foto : instagram)
Film Ancika 1995 Akan Tayang di Layar Kaca Bioskop 11 Januari 2024. (Foto : instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 telah resmi merilis trailenya berdurasi 2.18 detik di platform YouTube MD Picture.

Kisah cinta Dilan dari dua film sebelumnya yang telah sukses akan dilanjutkan kembali di film Ancika 1995. Dari akun instagram resmi pribadinya, sekuel Dilan ini akan tayang di layar kaca bioskop tanah air pada 11 Januari 2023.

Diadaptasi dari novel Pidi Baiq, film Ancika 1995 yang disutradarai langsung oleh Benni Setiawan telah melaksanakan syutingnya di Bandung dan sekitarnya.

Dalam trailernya itu, MD Pictures dan Enam Sembilan Production langsung memperlihatkan landscape kota Bandung yang sejuk dengan sosok Ancika yang memperkenalkan dirinya.

Ancika sendiri diperankan oleh Azizi Shafaa Asadel atau yang dikenal sebagi Zee JKT48. Berbeda dengan Milea yang tampak anggun dengan rambut panjangnya, Ancika hadir dengan rambut pendek yang terkesan tomboy dan cuek.

Kemudian muncul karakter Dilan yang tak lagi diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, melainkan aktor tampan indonesia lainnya yakni Arbani Yasiz.

Dilan di film Ancika 1995 bukan lagi seoarang remaja SMA yang masih memakai baju putih abu-abu.

Kini Dilan sudah beranjak dewasa dan menginjak bangku perkuliahan di salah satu kampus ternama di Bandung. Sedangkan Ancika merupakan seorang siswi SMA yang masih berusia 17 tahun.

Di scene berikutnya, Dilan nampak terus menggoda Ancika hingga membuatnya kesal. Namun, berjalanya waktu mereka semakin dekat.Dengan kedekatannya itu, Dilan sering datang ke rumah Ancika agar bisa bertemu. 

Ancika mulai merasa nyaman dan menjadi semaki dekat dengan Dilan. Meski semakin dekat, keduannya tak pernah berbicara soal hubungan mereka.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar