ADVERTISEMENT

Khawatirkan Sienna, Marshanda Ingin Buka Suara Soal Tudingan Aliran Sesat Ben Kasyafani

Rabu, 22 November 2023 05:53 WIB

Share
Sienna dan Marshanda. (youtube)
Sienna dan Marshanda. (youtube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Marshanda buka suara soal tudingan aliran sesat yang diikuti oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Dalam unggahan di Instagram, Marshanda membagikan screenshot curhatan seseorang yang mengaku stres karena memiliki anggota keluarga dengan aliran tersebut. Ia pun meminta Marshanda untuk membantu Sienna dalam hal ini. 

"Harus menghadapi orang tua yang kuat paham LD** nya. Saya rasa kamu juga harus membantu Sienna. Pelase nonton YouTube Kawan Hijrah yang ngebahas tertimoni ratusan hijrahwan kak," penggalan isi dari screenshot yang dibagikan Marshanda, dilansir pada Rabu, 22/11/23. 

Menanggapi hal ini, Marshanda pun meminta saran dari warganet. Ia mengaku dirinya merupakan saksi dari apa yang dilakukan Ben Kasyafani sejak dulu. 

"Jika aku adalah saksi dan bagian dari fakta yang sebetulnya sudah terjadi sejak dulu... Apa aku harus bungkam? Atau buka suara?" tulis Marshanda. 

Ibu satu anak tersebut juga menyebut kemungkinan akan membagikan pengalamannya. "Mungkin, aku akan cerita pengalaman versi aku terkait semua ini?"

Kendati begitu, Marshanda tak menampik kalau dirinya memiliki ketakutan tersendiri jika mengungkapkan hal ini di muka publik. Terlebih, ia tak mau kedekatannya dengan Sienna jadi dibatasi. 

"MOHON DOANYA UNTUK KEAMANAN DAN KESELAMATANKU. Mohon doanya juga agar kedekatanku dan Sienna tidak jadi dibatasi oleh karena ini."

Menanggapi hal ini, Chaca Frederica ikut memberikan semangat dan dukungan kepada Marshanda. 

"hugs syg.. inget obrolan kita ber2 waktu itu .. ❤️❤️❤️," tulisnya. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT