ADVERTISEMENT

Pengemudi Xpander Tabrak 3 Motor, 1 Orang Tewas 2 Luka-luka

Jumat, 17 November 2023 16:54 WIB

Share
Kendaraan Mitsubishi Xpander masuk sawah setelah menabrak 3 motor menjadi tontonan masyarakat. (ist)
Kendaraan Mitsubishi Xpander masuk sawah setelah menabrak 3 motor menjadi tontonan masyarakat. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID –  Tabrakan beruntun melibatkan kendaraan Mitsubishi Expander dan 3 motor terjadi di jalan raya Serang - Banten Lama, tepatnya Link. Kelanggaran, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (17/11/2023).

Dalam kecelakaan lalulintas di jalur wisata ini 1 pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan 2 pengendara lainnya luka-luka dan mendapat perawatan di klinik setempat.

Korban tewas beridentitas MW (54 tahun) warga Perumahan Taman Lopang Indah, Kelurahan Unyur, Kota Serang. Sementara korban luka-luka berinisial JU (23 tahun) Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dan GO (45 tahun) warga Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno melalui Kanit Gakkum Ipda Achmad Adi Ardiyanto menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan lalulintas Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh nama AG (25 tahun) berjalan dari arah Kota Serang menuju arah Banten Lama.

"Diduga kurang konsentrasi dan tidak hati-hati, setiba di tempat kejadian lalu menabrak 3 sepeda motor di depannya yang berjalan dari arah yang sama," terang Kanit Gakkum kepada Poskota.

Akibat benturan yang cukup keras, ketiga pengendara motor tersebut terpental dan terjatuh menghantam badan jalan. Kemudian Mitsubishi Xpander tidak dapat dikendalikan meluncur ke kanan lalu menabrak tiang listrik.

"Setelah menabrak tiang listrik, mobil yang dikemudikan warga Pemindangan, Kelurahan Unyur ini terperosok ke dalam sawah," jelasnya.

Akibat terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut korban MW mengalami luka berat lalu meninggal dunia ditempat kejadian. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.

"Untuk 2 orang pengendara lainnya yang luka-luka lalu dievakuasi ke Klinik Jannah Lopang. Kendaraan yang terlibat lakalantas mendapatkan kerusakan dan diamankan di Unit Gakkum Polresta Serang Kota untuk proses lebih lanjut," tandasnya. (haryono)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT