ADVERTISEMENT

Tiffany Girl's Generations Umumkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Selasa, 14 November 2023 17:30 WIB

Share
Tiffany Girl's Generations hiatus karena masalah kesehatan. (Foto/Allkpop)
Tiffany Girl's Generations hiatus karena masalah kesehatan. (Foto/Allkpop)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Anggota girl group Girl's Generations atau SNSD, Tiffany, mengumumkan akan hiatus dari semua jadwal aktivitasnya selama sebulan karena masalah kesehatan. 

Melansir Allkpop, agensi yang menaungi Tiffany,  Sublime, telah merilis pernyataan tentang gangguan tak terduga dalam aktivitas Tiffany pada hari ini, Selasa (14/11/2023).

"Tiffany Young, yang terus bergulat dengan kesehatan yang buruk, baru-baru ini menjalani pemeriksaan medis. Mengikuti saran dari staf medis, disarankan agar dia mendapat istirahat dan relaksasi yang cukup selama kurang lebih 15 hari, " kata Sublime.

Lebih lanjut, Sublime juga menyebutkan, akan memprioritaskan kesehatan sang penyanyi, dengan menunda semua jadwal mendatang. 

“Setelah pertimbangan hati-hati dan diskusi dengan Tiffany, kami telah memutuskan untuk menunda jadwalnya yang akan datang. Kami sepakat bahwa penting untuk mengalokasikan waktu yang cukup untuk pemulihan kesehatannya, ” tambah Sublime.

Sublime pun meminta maaf kepada para penggemar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan diundurnya jadwal aktifitas Tiffany yang telah dinantikan para penggemar.

Tifanny pun diperkirakan akan kembali melanjutkan aktivitasnya, setelah sebulan penuh fokus untuk melakukan penyembuhan. 

"Kami dengan hormat meminta pengertian kalian selama masa yang penuh tantangan ini. Tiffany berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dalam waktu sekitar bulan," sambungnya.

Lebih lanjut, Sublime juga mengungkapkan, akan terus menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan para artisnya

Mereka berjanji, akan terus mengutamakan kesehatan artis mereka dan memastikan Tiffany dapat dengan segera berkumpul kembali dengan para penggemar dalam keadaan sehat. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT