ADVERTISEMENT

Tak Terima Anaknya Dirundung, Andika Kangen Band Kesal Hingga Meneteskan Air Mata

Selasa, 14 November 2023 20:50 WIB

Share
Andika Kangen Band Kesal Hingga Meneteskan Air Mata. (Instagram/@babang_andikamahesa.)
Andika Kangen Band Kesal Hingga Meneteskan Air Mata. (Instagram/@babang_andikamahesa.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vokalis Indonesia yang dikenal dengan Andika Kangen Band tak terima sang anak dirundung oleh salah satu orang tua murid di sekolahnya. Pria yang akrab disapa babang tamvan itu pun curhat lewat unggahan di Instagram story @babang_andikamahesa.

Sebagai seorang ayah, Andika Kangen Band merasa kesal hingga meneteskan air mata atas kejadian yang menimpa sang anak. Sebab, posisi Andika saat ini sedang bekerja di luar kota.

Menurut Andika Kangen Band, kata-kata makian itu tak pantas dilontarkan kepada sang anak yang masih di menginjak usia tujuh tahun. Seharusnya, kata dia, hal tersebut dapat diselesaikan dengan damai.

"Saya sedang pergi keluar kota untuk mencari nafkah, saya mendapatkan kabar bahwa anak saya tercinta Mahesa Bumi Mawla, seorang anak kelas 2 SD berusia 7 tahun dibentuk dicaci-maki dan ditunjuk-tunjuk oleh seorang bapak orang tua dari teman sekolah anak saya. Permasalahan anak harusnya bisa dibicarakan baik-baik antar orang tua karena mereka ini masih anak-anak,"  kata Andika dikutip dari instagram storynya, Selasa (14/11/2023).

Dalam cuitannya itu, ia berharap agar sang anak tetap kuat meskipun hatinya terguncang. Laki-laki yang lahir pada 12 November 1985 itu juga meminta maaf kepada sang anak karena tidak bisa memeluk dan menguatkannya secara langsung.

"Kuat kuatlah anakku bumi, seperti namamu, meski terguncang, terhinakan namun selalu tegar dan berikan yang terbaik. Maafkan papa anakku, sebab papa tak ada saat bumi memerlukan pelukan papa," ucap dia.

Dalam tangisan yang dituliskannya, Andika meminta agar pelaku segera di hukum untuk mendapatkan keadilan atas kejadian tak pantas yang diterima buah hatinya.

"Malam ini...dalam lelah... air mata papa menetes melihatmu. Teriris hati papa, terluka pula batin papa seperti batinmu. Namun percayalah hukum dibuat untuk menjaga rasa keadilan papa dan bumi.," tulis Andika Kangen Band.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT