ADVERTISEMENT

Cinta Tanpa Karena 13 November 2023: Nuna Curiga Baskara Adalah Dipta Karena Hal Ini!

Senin, 13 November 2023 09:23 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 November 2023. (Foto: YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 November 2023. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 13 November 2023 kemungkinan akan berfokus pada Baskara yang terluka setelah ditembak oleh anak buah Baron ketika hendak menyelamatkan Ghani. 

Setelah mendapatkan luka tembak di tubuhnya, Baskara segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendpaatkan penanganan. Akan tetapi, saat di rumah sakit, Baskara mencoba untuk pergi karena ingin segera menyelamatkan Ghani. 

Baskara memilih untuk segera menyelamatkan Ghani yang diculik agar misinya bisa cepat selesai. Dengan begitu, maka Baskara bisa segera memberitahu Nuna jika dirinya adalah Dipta. 

Setelah berhasil keluar dari rumah sakit, Baskara bertemu dengan Nuna. Ketika keduanya bertemu, Nuna dibuat terkejut melihat Baskara yang datang dalam kondisi terluka karena tembakan. 

Mengingat dirinya yang seorang perawat, Nuna pun meminta Baskara untuk menunggu sebentar agar dirinya bisa mengobati luka tembak di bahu Baskara. 

Ketika Nuna sedang mengobati Baskara, ia dibuat terdiam saat mendengar Baskara tanpa sadar membacakan puisi-puisi yang dulu sering dibacakan Dipta untuk dirinya. 

Mendengar bacaan puisi itu, seketika Nuna menjadi curiga tentang identitas Baskara yang sebenarnya. Sebab, Nuna sangat tahu bila puisi tersebut hanya diketahui oleh dirinya dan Dipta. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT