ADVERTISEMENT

Asisten Pribadi Diduga Jadi Dalang Raibnya Uang Ratusan Juta Milik Karin Novilda

Senin, 13 November 2023 10:20 WIB

Share
Awkarin (Foto: Instagram)
Awkarin (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin memberitahukan publik bahwa ia mengalami kejadian yang tak menyenangkan. 

Dalam unggahan instagram storynya @narinnovila, ia kehilangan uang ratusan juta dari ATM nya. Dalam cuitan yang dibagikannya itu, diduga dalang utama hilangnya uang Karin Novilda, yakni asisten pribadinya.

Influencer, Karin Novilda memberikan klarifikasi bagaimana kejadian naas tersebut bisa sampai menimpanya. Terlebih, yang melakukan tindakan kriminal tersebut diduga orang kepercayaan Karin.

"Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak bgt dari ATM gue," kutip dari story Instagram @narinnovila.

Perempuan berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa, ia memberikan gaji yang cukup kepada sang asisten.

Selain itu, kata dia, asisten pribadinya itu selau menjadi orang yang diajaknya untuk makan bersama di satu meja. Namun, balasan asisten Karin justru membuatnya tertohok.

"Gajinya dia 7 juta perbulan. Please do note dia aja bukan Sı. Kalian yang Si aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta. Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu. Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta.," papar Karin.

Kendati demikian, ia mengatakan, asistennya sempat mengaku dirinya khilaf karena telah mencuri uang hingga ratusan juta dari ATM Selebram sekaligus Youtuber tanah air Awkarin.

"Ngakunya sih tadi malem doang khilaf. Taunya abis di cek hahaha. Bisa ngasih makan banyak orang di Palestina. Shock nya sih ada. Masalahnya ni orang, orang kepercayaan gue," tandasnya.

Kronologis Kejadian

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT