ADVERTISEMENT

PJ Wali Kota Bekasi Dukung NPHD Pemilukada 2024

Jumat, 10 November 2023 14:01 WIB

Share
Penandatanganan NPHD di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. (Humas Pemkot Bekasi).
Penandatanganan NPHD di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. (Humas Pemkot Bekasi).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID –   Penjabat (PJ) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad hadir langsung untuk tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pemilukada Tahun 2024, yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung. Kamis (10/11/2023) lalu.

Diketahui, pelaksanaan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pemilukada Tahun 2024 juga ditandatangani oleh  Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, bersama Kepala Daerah se- Provinsi Jawa Barat dan juga jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) se- Jawa Barat.

Penandatanganan NPHD didasarkan pada Permendagri Nomor 54 Tahun 2019 yang merupakan salah satu syarat utama untuk pelaksanaan Pemilukada Tahun 2024.

Sehingga anggarannya telah terpenuhi, dan ini membuktikan bahwa Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se- Jawa Barat mempunyai komitmen yang sama untuk mewujudkan Pemilukada yang berkualitas.

PJ Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad mengakui mendukung penuh pelaksanaan Pemilukada tahun 2024.

"Kami akan berkomitmen untuk menggelar Pesta Demokrasi yang mampu memenuhi indikator kesuksesan Pemilu, yakni partisipasi pemilih yang tinggi, tidak ada konflik yang merusak persatuan, serta pemerintahan dan pelayanan masyarakat berjalan tanpa gangguan, serta akan mengatur anggaran dengan efektif dan efisien seperti arahan Pj. Gubernur," kata Gani Muhammad.

Kepada khalayak luas, dirinya pun berpesan agar berhati-hati dalam menyebarluaskan informasi.

"kepada masyarakat agar hati-hati dalam menerima dan meneruskan informasi di masa-masa Pemilukada. Hindari Black Campaign.  Terapkan Saring sebelum Sharing segala informasi yang diterima dan agar dicek dulu kebenarannya. Terakhir, jadilah pemilih yang bijak dengan tidak memaksakan pilihannya kepada orang lain," tutupnya. (Ihsan Fahmi).

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT