ADVERTISEMENT

NCTzen Bersiap! NCT 127 Akan Konser Neo City: The Unity di Jakarta pada Januari 2024

Jumat, 10 November 2023 14:07 WIB

Share
NCT 127 bakal konser di Jakarta 2 hari (instagram/nct127)
NCT 127 bakal konser di Jakarta 2 hari (instagram/nct127)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar boygroup NCT 127, sebab rangkaian konser tur dunia ketiga bertajuk Neo City: The Unity akan segera dilangsungkan. Adapun, NCT 127 konser di Jakarta pada 2024 mendatang.

Melalui akun media sosial resminya, NCT 127 membagikan jadwal konser mereka di beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Berdasarkan jadwal tersebut, diketahui NCT 127 konser Jakarta pada Januari tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, NCT 127 konser di Jakarta bahkan selama 2 hari tepatnya tanggal 13-14 Januari 2024, usai melangsungkan konser di Nagoya, Jepang pada 7-8 Januari.

Jakarta menjadi negara ketiga yang akan dikunjungi oleh Taeyong Cs dalam rangkaian konser Neo City: The Unity.

Konser world tour NCT 127 yang ketiga ini akan dimulai selama 6 hari d Seoul, Korea Selatan yakni tanggal 17-19 November dan 24-26 November 2023.

Lebih lanjut, promotor Indonesia yang memboyong NCT 127 ke Jakarta pun telah mengunggah poster resminya pada laman Instagram, @dyandraglobal.

Diketahui bahwa konser NCT 127 di Jakarta pada Januari mendatang akan digelar pada Indonesia Arena, Senayan Jakarta. 

Sementara itu, hingga saat ini hanya informasi seputar tanggal dan tempat berlangsungnya acara saja yang telah dibagikan ke publik dan penggemar.

Melalui unggahan di Instagramnya, Dyandra Global selaku promotor turut menjelaskan bahwa informasi mengenai harga tiket dan penjualan akan segera diumumkan.

Maka dari itu, nantikan informasi lebih lanjut terkait konser NCT 127 di Jakarta bertajuk 'Neo City: The Unity'. Siapa yang sudah tidak sabar?

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT