ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Bakal Rilis Album Baru untuk Sambut Kelahiran Anak Kedua?

Jumat, 10 November 2023 18:19 WIB

Share
Atta Halilintar Bakal Rilis Album Baru. (instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar Bakal Rilis Album Baru. (instagram/@attahalilintar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Atta Halilintar bakal merilis album terbaru bertajuk Novebless untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Hal ini dilihat melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar, Kamis (9/11/2023).

Pada slide pertama dalam unggahan tersebut terlihat potret Atta yang menghadap belakang dengan nuansa monokrom dan dilengkapi tulisan 'Novebless' di atasnya.

Sedangkan slide kedua, menampilkan video dirinya tengah menemani sang istri, Aurel Hermansyah saat di ruang operasi. 

Barulah pada slide ketiga terdapat 9 judul lagu yang tercantum pada track list album Novebless. Lalu, terdapat juga potret bayi hasil USG pada slide keempat.

Foto lainnya menunjukkan foto orangtua dari Atta dan Aurel tengah berdiri dan menatap keranjang tidur yang masih kosong sambil tersenyum bahagia.

Tentu foto-foto tersebut memperkuat bahwa salah satu alasan album Novebless ini rilis adalah dalam rangka menyambut putri keduanya.

"SETELAH HAMPIR 15 TAHUN BERKARYA. MENANDAI RASA SYUKUR BESOK KE RS HPL LAHIRAN ANAK KE 2 SAYA, DAN JUGA BULAN LAHIR SAYA, BESOK ALBUM PERTAMA SAYA. BISMILLAH. BANYAK KEJUTAN #NOVEBLESS," tulis Atta dalam slide terakhir postingannya tersebut.

Unggahannya tersebut langsung dibanjiri komentar positif. Sejumlah netizen juga turut mengucapkan doa untuk Atta dan keluarganya.

"Bismillah lancar untuk semuanya," ucap salah satu akun.

Tidak hanya itu, Atta dan Aurel juga berbagi uang sebesar 3 juta rupiah bagi netizen yang bisa menebak nama anak keduanya atau adik dari Ameena. Maka, kolom komentar postingan tersebut pun kini dipenuhi tebakan nama anak kedua dari sepasang suami-istri itu.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT