ADVERTISEMENT

Satpam Ponpes Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Pos

Kamis, 9 November 2023 17:00 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria paruh baya ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi membusuk di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Khoirur Roziqiin, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Irman Syahputra mengatakan korban HS (50), merupakan satpam Yayasan Pondok Pesantren Khoirur Roziqiin, ditemukan sudah meninggal dunia di dalam ruangan dengan keadaan membusuk.

"Anggota binmas menerima laporan ada temuan mayat langsung diteruskan ke polsek langsung memanggil petugas iden atau inafis untuk dilakukan identifikasi.

"Atas permintaan keluarga korban menginginkan korban untuk di autopsi," ujar Iptu Irman kepada Poskota usai dikonfirmasi.

Iptu Irman menyebutkan korban sehari-hari bekerja sebagai security penjaga sudah lama sejak dimulai pembangunan yayasan sudah mulai bekerja.

"Pada saat ditemukan korban berada di pos nya di lantai 2. Kondisinya sudah mengenaskan jasad sudah membusuk dan diperkirakan sudah tiga hari meninggal," ungkapnya.

Selain itu atas permintaan keluarga yang menginginkan jasad korban untuk di outopsi.

"Hanya untuk kejelasan saja mengetahui penyebab kematian korban karena apa. Kini jasad setelah dilakukan identifitas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ungkapnya.

"Dari TKP petugas inafis amankan barang bukti botol minyak angin," tambahnya.

Terpisah Ketua Pondok Pesantren Khoirur Rooziqiin menuturkan korban bang Menen sudah lama berada di sini sejak pembangunan pesantren.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT