ADVERTISEMENT

Honda Jazz 2023 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Makin Sporty dan Modern 

Kamis, 9 November 2023 09:20 WIB

Share
Honda Jazz 2023 Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Foto : Instagram)
Honda Jazz 2023 Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Foto : Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Honda Jazz 2023 dikabarkan resmi meluncur ke Indonesia. Honda Jazz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 dan saat ini memasuki generasi keempat.

Tentunya, generasi terbaru ini semakin sporty dan modern dengan berbagai keunggulannya. Kabar peluncuran Honda Jazz 2023 tersebut juga dinantikan oleh para pecinta otomotif. Pasalnya, Honda Jazz adalah salah satu jualan terlaris Honda di Indonesia. 

Selain desain bodynya yang nampak gagah, Honda Jazz 2023 akan menampilkan sisi interior atau bagian dalamnya yang signifikan dan sangat berbeda dengan generasi-genarsi sebelumnya. Meskipun diketahui, kapasitas penumpang dibuat tak berubah dengan kapasitas lima orang.

Melansir dari salah satu website otomotif, Honda Jazz juga menjadi salah satu model Honda yang dirakit di Indonesia. Masuk ke pasar hatchback Segmen B, Honda Jazz awalnya diimpor dari Thailand pada akhir 2003. 

Berada di generasi ketiga, Honda Jazz mendapatkan mesin 1.5 liter dari kedua varian yang ditawarkan bersama dengan dua pilihan transmisi. Disamping itu, berikut ini adalah kelebihan-kelebihan Honda Jazz 2023 yang telah diluncurkan.

Kelebihan Honda Jazz 2023

1. Harga Terjangkau
Harga mobil Honda Jazz 2023 yang terbilang kompetitif namun tetap terjangkau untuk dipakai keseharian oleh masyarakat Indonesia.

Harga mobil Honda Jazz dimulai dari Rp 252 jutaan untuk varian Jazz bertransmisi manual sebagai entry level. Sedangkan, Harga Honda Jazz varian tertinggi dibanderol Rp295 jutaan untuk trim Jazz RS CVT.

2. Irit Bahan Bakar
Konsumsi bahan bakar yang irit membuat mobil ini menjadi pilihan mobil yang enak sebagai kendaraan harian yang menggemaskan di perkotaan.

Ditambah mesin yang menggabungkan teknologi canggih membuatnya semakin menghasilkan performa yang optimal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT