ADVERTISEMENT

Hay Tje Hapus Semua Postingan Buruk Terkait Fuji, Sosok Ini yang Jadi Penyebabnya

Kamis, 9 November 2023 10:26 WIB

Share
Fuji An. (ist)
Fuji An. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemilik akun Instagram @hay_tje atau yang bernama asli Jihan sudah menghapus semua postingan terkait Fuji, termasuk bukti chat kasar Fuji kepada karyawan. 

Seperti diketahui, Fuji mendapatkan sorotan setelah chat-nya dengan eks karyawan tersebar. Ia diduga menggunakan kata-kata kasar dan makian hingga telat membayar gaji karyawan. 

Meski sempat vokal menentang Fuji, namun Jihan bersepakat untuk menyudahi semuanya. Rupanya, ia diminta oleh Marissya Icha untuk menghentikan aksinya. 

Dalam video singkat yang dibagikan, Marissya Icha tampak berbincang serius dengan Jihan. 

"Alhamdulillah temen-temen, Jihan (@hay_tje) sudah bertemu Ka Icha dan mengikuti apa yang Ka Icha minta untuk mensudahi semuanya dan dia sudah menuruti untuk men-take down video-nya atas permintaan dari Ka Icha. Semoga setelah ini tidak ada lagi permasalahan-permasalahan yang kurang baik," tulis Wanda Lutfia. 

Jihan juga mengaku alasannya menghapus foto dan postingan terkait Fuji lantaran dirinya menghargai Marissya Icha. 

"Huhu maaf ya udah bikin heboh.. aku take down yaa yang bikin rame. Aku menghargai Kaka Icha bukan yang laen," katanya dilansir pada Kamis, 9/11/23. 

Kendati begitu, Jihan mengaku ada banyak pihak yang memberikannya dukungan untuk tetap menyuarakan kasus ini. Tak hanya itu, ia juga menyebut banyak yang mengirimkan bukti-bukti terkait sikap Fuji yang tak disorot kamera. 

"Padahal dari masalah ini banyak juga yang support di belakang layar lho dan kirim bukti-bukti yang lebih banyak lagi loh dan dahsyat juga, tapi saya menghargai Kaka Icha, yaudah bersambung dulu yaa gaess," katanya. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT