ADVERTISEMENT

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 240 - 8 November 2023: Fadil Yakin bahwa Flora adalah Jodohnya!

Rabu, 8 November 2023 10:15 WIB

Share
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu 8 November 2023 (Youtube/SCTV)
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu 8 November 2023 (Youtube/SCTV)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu wajib kamu simak sebelum menontonnya. Sinetron yang tayang di SCTV pada pukul 18.00 WIB ini, menyajikan cerita yang bikin penasaran setiap harinya. 

Sinopsis Bidadari Surgamu tidak boleh dilewatkan para penggemar sinetron ini supaya  kamutidak semakin penasaran terkait cerita yang bakal muncul di episode mendatang.

Karena itu, tidak ada salahnya jika kamu simak sinopsis Bidadari Surgamu berikut ini. 

Pada Episode 8 November ini Fadil tampak tidak sengaja bertemu dengan Flora dan modus bersalaman dengan wanita incarannya tersebut. 

Flora pun membalas salaman Fadil meskipun penuh keterpaksaa. Kendati, sikap ini membuat rasa sengang Fadil tidak terbendung sehinnga menciptakan senyuman lebar di bibirnya.

Fadil semakin yakin bahwa jodonya adalah Flora. Rasa geer Fadil ini didukung dengan beberapa mimpi dalam tidurnya yang menampilkan dirinya memang berjodoh dengan Flora.

Secara tidak sadar, kehadiran Fadil yang tampaknya menyukai Flora ini membuka peluang bagi Dennis dan Sakinah agar hubungan mereka menjadi lebih baik lagi.

Di sisi lain, prediksi yang tidak disangka-sangka bahwa Andrew memutuskan untuk rujuk dengan Namira atas permintaan Dini yang merasa tidak bisa memberikan keturunan. 

Namun, Keputusan tersebut ditentang oleh Dennis yang enggan menjalin hubungan kekeluargaan dengan Namira. Sebab menurutnya, Namira adalah dalang dari semua masalah yang melibatkan keluarganya.

Pada Episode kali ini juga Sakinah akan mengungkapkan kejujuran atas segala akal busuk Flora. Dia juga akan mengaku bahwa bayi yang dikandungnya tersebut merupakan anak dari Dennis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rivera Jesica Souisa
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT