Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 November 2023: Ghani dan Sava Diserang Pembunuh Bayaran, Baskara Jadi Penolong

Rabu, 8 November 2023 10:37 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 November 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 November 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 8 November 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 8 November 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 8 November 2023.

Pada episode terbaru Cinta Tanpa Karena malam ini akan menceritakan Ghani dan Sava yang diserang oleh kawanan pembunuh bayaran.

Keduanya tampak terjebak dalam kondisi berbahaya sebab pembunuh bayaran yang menghadang lengkap membawa senjata.

Kisah kian menegangkan kala salah satu orang di komplotan pembunuh bayaran tersebut tampak mengincar Sava untuk ditembak. 

Namun seperti sebelumnya, Baskara akan kembali menjadi penolong baik di kehidupan Nuna maupun Sava. Lelaki tersebut diketahui akan datang menjadi pelindung bagi Sava dan Ghani yang berada dalam bahaya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Ghani mengajak Sava berjalan-jalan bersama. Padahal, Baskara telah melarang Ghani karena khawatir akan kejadian tidak mengenakan terjadi.

Benar saja, keselamatan Sava berada di ambang bahaya sebab kenekatan Ghani yang tetap membawa Sava pergi.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar