ADVERTISEMENT

IVE Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta 2 Hari pada 2024 Mendatang, Catat Tanggalnya!

Rabu, 8 November 2023 13:19 WIB

Share
IVE konser di Jakarta tahun depan (instagram/mecimapro)
IVE konser di Jakarta tahun depan (instagram/mecimapro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk DIVE, sebutan penggemar IVE, sebab girlgroup besutan Starship Entertainment tersebut bakal segera langsungkan konser di Jakarta. Simak ulasan IVE konser Jakarta selengkapnya di bawah ini.

Melalui pihak promotor resmi yakni Mecima Pro, diketahui bahwa IVE bakal konser di Jakarta lewat rangkaian 'IVE The First World Tour - Show What I Have' pada Januari 2024 mendatang.

IVE konser di Jakarta secara perdana selama 2 hari tepatnya tanggal 13 dan 14 Januari 2024 di ICE BSD City Hall 5-6. 

"DIVE Indonesia! Kami sangat antusias menyambut #IVE di Jakarta untuk konser solo pertama mereka," tulis keterangan resmi di akun @mecimapro, seperti dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Sebelumnya diketahui bahwa IVE memang sudah membuka rangkaian tur dunia mereka sejak 7 Oktober 2023 lalu di Seoul. 

Girlgroup beranggotakan Yujin CS ini menggelar konser di Jamsil Indoor Stadium Seoul selama dua hari. Adapun, lebih lanjutnya lagi IVE akan mendatangi 27 tempat di berbagai negara dalam world tour mereka. 

IVE bakal mengunjungi beberapa negara di Asia hingga eropa dalam tour perdana mereka. Selain Indonesia, negara Asia lain yang masuk ke dalam daftar adalah Bangkok.

Kemudian IVE melanjutkan ke Fukuoka, Osaka, Kuala Lumpur, Singapura, Taipei. Beralih dari Asia, nantinya IVE akan mengunjungi benua Ameria hingga Eropa di antaranya Newark, Paris, Barcelona, hingga Berlin.

Sementara itu, penjualan tiket konser IVE sendiri akan dilakukan selama dua tahap yakni MCP Member pada 13 November 2023 dan General Sales 14 November 2023.

Nantikan kehadiran IVE di Jakarta dalam rangkaian konser perdana mereka. Tertarik untuk menonton?

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT