ADVERTISEMENT

Dipercaya, Putra Bupati Pandeglang Terpilih Jadi TKN Prabowo-Gibran

Rabu, 8 November 2023 10:10 WIB

Share
Anggota DPR RI asal Pandeglang, Rizki Aulia Rahman Natakusumah masuk TKN KIM. (Foto: Ist).
Anggota DPR RI asal Pandeglang, Rizki Aulia Rahman Natakusumah masuk TKN KIM. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID – Putra dari Bupati Pandeglang, yang saat ini duduk di kursi DPR RI, yakni Rizki Aulia Rahman Natakusumah, dapat kepercayaan menjadi salah satu Tim Kemenangan Nasional (TKN) calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Posisi politisi Demokrat asal Pandeglang itu di TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai wakil Ketua Komandan Pemilih Muda TKN Prabowo-Gibran.

Diketahui adanya nama Rizki Natakusumah tercantum pada TKM Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti, saat diumumkannya semua tim TKN Capres dan Cawapres pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dua hari lalu.

TKN Prabowo-Gibran, yang diketuai oleh Rosan P Roeslani, dipastikan susunan kepengurusan TKN sudah mengakomodasi semua partai pengusung, relawan mulai dari nasional hingga daerah dan kalangan profesional.

Dengan lengkapnya susunan TKN ini, semua TKN KIM siap gaspol memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden RI pada 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriadi sangat mengapresiasi masuknya nama Rizki Aulia Rahman Natakusumah dalam Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

Pihaknya meyakini jika anggota DPR RI yang merupakan putra dari Bupati Pandeglang tersebut, akan menjadi motivasi bagi masyarakat di Banten untuk memenangkan Prabowo dan Gibran pada pemilu 2024.

"Atas masuknya Rizki Natakusumah sebagai Wakil Komandan Pemilih Muda TKN Prabowo-Gibran, tentunya saya sebagai warga Pandeglang mengapresiasi hal itu. Dan ini tentu akan menjadi motivasi buat masyarakat Pandeglang," ungkapnya, Rabu (8/11/2023).

Dikatakannya, jika pihaknya dari Parpol Pengusung siap bergerak untuk pemenangan Prabowo-Girbran di Provinsi Banten.

"Ini menambah energi bagi kami di Demokrat Pandeglang, dengan masuknya anggota DPR RI asal Pandeglang pada TKN KIM ini," katanya. (Samsul Fatoni).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT