ADVERTISEMENT

Grup IPOP, Nevel Hadirkan 6 Lagu dengan Beragam Genre

Selasa, 7 November 2023 20:01 WIB

Share
Group IPOP, Nevel. (ist)
Group IPOP, Nevel. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Grup IPOP (Indonesian Pop) yang bernama Nevel tengah meramaikan industri musik Indonesia.

Nevel adalah Boy Grup Indonesia yang debut pada 11 November 2021 dengan merilis album perdana "Level 1 : Pride" yang memiliki Lagu utama berjudul 'Number One'.

Nevel beranggotakan tujuh pemuda bertalenta, yaitu Rizki, Yulius (Yeol), Zhi, Dearyl, Hasbi (AB), Jeremy, dan Steve ini merupakan boy grup besutan Label musik SCS Entertainment (Suara Citra Selaras).

Nevel adalah singkatan dari kata Next Level yang artinya pindah ke tahap berikutnya, yang dimaksud ke seluruh anggotanya telah memasuki tahap baru, lebih tinggi, dan tidak terbatas.

"Tahun ini kita merilis mini album pertamanya dengan tajuk "New : Identity" yang berisikan 6 lagu didalamnya," ucap Steve, personel Nevel, Selasa (7/11/2023).

Pada Mini New : Identity jadi album dimana Nevel membentuk identitas baru dengan merilis keenam lagu dengan genre yang berbeda-beda.

Mini album ini memiliki lagu utama yang berjudul 'Fuego', yang mana lagu dengan aliran EDM Moombahton yang dibalut dengan Vocal yang kuat dan Tarian yang powerfull.

Music video untuk Fuego sudah dapat di saksikan di channel YouTube official Nevel.

Dengan melahirkan Nevel, SCS akan selalu berkarya dan memiliki visi tujuan untuk musik Indonesia lebih baik agar berregenerasi ke depan dengan mengorbitkan penyanyi-penyanyi muda berbakat. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT