ADVERTISEMENT

Duet Perdana di Korea Master 2023, Kevin/Rahmat Lolos ke Babak 16 Besar

Selasa, 7 November 2023 15:52 WIB

Share
Kevin/Rahmat lolok ke Babak 16 besar Korea Master 2023
Kevin/Rahmat lolok ke Babak 16 besar Korea Master 2023

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan perdana Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Rahmat Hidayat berjalan dengan mulus di putaran 32 besar Korea Master 2023. Debut awal Kevin/Rahmat menambah daftar pemain Indonesia yang lolos dalam perlombaan bulutangkis super series 300 itu.

Pasangan ganda putra Inonesia Kevin/Rahmat yang baru diduetkan ini berhasil melaju ke babak selanjutnya, karena pasangan Korea Selatan mengalami masalah pada kaki bagian belakang.

Sebelum memutusukan untuk retaired, ganda putra Jin Yong/Ki Dong Ju itu sempat melakukan perlawanan di babak pertama. Kedua pasangan ini saling mengejar poin hingga akhirnya dimenangkan oleh pasangan Kevin/Rahmat dengan skor 21-18.

Lanjut di gim kedua,  duel maut keramat alias Kevin/Rahmat nampak berjalan manis sampai insiden Ki Dong-ju mengalami cedera dan memutuskan mundur saat poin berada di skor 16-11 untuk kemenangan Kevin/Rahmat.

Didampingi asisten pelatih Thomas Indratjaja, Kevin/Rahmat berhasil melaju ke babak 16 besar Korea Master 2023. Nantinya, Kevin/Rahmat akan menghadapi Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dari China Taipe atau Lwi Sheng Hao/Jimmy Wong dari Malaysia.

Berbagai tanggapan di Media Sosial bermuculan setelah kemenangan duet Keramat pada laga pertamanaya di Korea Master 2023.

"Benar2 pasangan KERAMAT, baru aja main lawan udah cidera," tulis salah satu warganet di media sosial Instagram, Selasa, (7/11/2023).

"Dari awal sampe selesai deg2 an ga berhenti bukan krn takut kalah tp krn terharu lihat kevin main lagi... terlepas dri semua huru hara yg trjadi... marcus kevin selalu ada tmpt di hati... semoga bisa kembali sukses dg pasangan masing2... aamiin...," kutip netizen dalam sebuah keterangannya di kolom komentar saat Kevin/Rahmat selesai bertanding di Korea Master 2023.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT