ADVERTISEMENT

Wahana Honda Tunjukkan Product Line Up Unggulan di Ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show Plus 2023

Senin, 6 November 2023 11:20 WIB

Share
Wahana Honda kenalkan product line up unggulan di IMOS+ 2023 (Ist)
Wahana Honda kenalkan product line up unggulan di IMOS+ 2023 (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang belum lama ini memamerkan beberapa product line up unggulan sepeda motornya di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 25-29 Oktober 2023 lalu.

Berbagai macam product line up dipajang di booth Wahana Honda yang terbagi dalam tujuh zona berbeda, antara lain Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle dan yang paling terbaru adalah Electric Vehicle (EV) yang menampilkan produk Honda EM1 e:. Tak hanya itu, Wahana Honda juga turut menampilkan line up dari jajaran sepeda motor Sport, Cub, dan Big Bike produksi Honda.

Sebanyak 31 unit sepeda motor produksi Honda yang dihadirkan di booth Wahana Honda pada pameran IMOS+ 2023 mendapat sorotan serta antusiasme tinggi dari para pengunjung yang datang dan menyaksikan keseruan berbagai ragam aktivitas menarik secara langsung yang disuguhkan oleh booth Wahana Honda.

“Kami suguhkan beragam line up terbaik Honda untuk menjawab rasa penasaran bagi konsumen di area Jakarta - Tangerang khususnya, mulai dari matic yang begitu diminati sampai dengan big bike. Bukan sekedar menampilkan, tapi juga beragam aktivitas menarik serta promo yang tidak bisa diabaikan turut ramaikan booth Honda di IMOS+ kali ini,” ujar Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Tak hanya menyuguhkan beragam product line up unggulan dari Honda di acara IMOS+ 2023, para pengunjung yang hadir di booth Wahana Honda juga dapat merasakan sensasi berkendara di atas sepeda motor Honda dengan beragam tipe, mulai matic (Honda PCX 160), sport (Honda CB150X) dan big bike (Honda CB500X) secara langsung.

Rasa penasaran pengunjung untuk mencoba produk sepeda motor terbaik dari Honda tampak sangat terasa, tidak kurang dari 100 pengunjung yang terlihat melakukan terus ride pada beberapa line up Honda di tempat yang telah Wahana Honda sediakan secara khusus.

“Tentu, untuk terus memberikan yang terbaik buat konsumen, kami juga sediakan area khusus untuk test ride sehingga mereka yang hadir dan berkunjung bisa langsung merasakan sensasi berkendara di atas sepeda motor Honda,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT