ADVERTISEMENT

Alami Cedera, Apri/Fadia Mudur dari Final Hylo Open 2023

Senin, 6 November 2023 06:35 WIB

Share
Apri/Fadia Menjadi Runner up di Hylo Open 2023. (Foto: Instagram)
Apri/Fadia Menjadi Runner up di Hylo Open 2023. (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Apriyani Rahayu bersama dengan rekannya Siti Fadia Silva Ramadhanti terpaksa mundur dari puncak pertandingan Hylo Open 2023 dan harus puas menjadi runner up. Hal tersebut lantaran cedera betis kanan yang dialami Apri dalam kejuaraan  super series 300 itu.

Bermain epik di gim pertama Hylo Open 2023, pasangan ganda putri Indonesia sempat unggul dengan skor 21-18. Namun, di gim kedua saat pertandingan baru dimulai beberapa menit, Apri/Fadia memutuskan untuk mengakhir pertandingan.

Meski demikian, pembulutangkis yang dijuluki sebagai minions wati itu harus puas dengan raihan yang didapatkannya dalam final Hylo Open 2023  yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada Minggu, (5/11/2023).

Disamping itu, beragam komentar dari netizen yang tetap mendukung pasangan ganda putri Indonesia ini agar dapat meraih hasil yang terbaik di pertandingan selanjutnya. Warganet juga berbondong- bondong memberikan doa kepada Apri atas musibah yang menimpanya.

"PRIFAD KAMU TETAP PEMENANGNYA, SEMANGAT YAA SPEEDY RECOVERY," kutip warganet di salah satu media sosial.

"Semoga cedera Apri segera tertangani dgn cepat dan tepat, mengingat mereka harapan besar tumpuan medali OG utk WD.. Ada aja ya cobaan cedera Apri/Fadia silih berganti, mana momennya lagi mau naik lagi performanya.. Yokk AnTiw tiru semangat dan daya juang kakak kalian.. cepet sembuh Apriiiii..," tulis netizen lainnya yang memberikan doa untuk Prifad.

Diketahui, saat ini Apri sudah mendapatkan perawatan medis untuk menjalankan pengobatannya agar dapat bertanding kembali dalam ajang bergensi olahraga bulu tangkis. Disisi lain, sektor ganda campuran Rehan/Lisa juga harus terhenti langkahnya untuk menjuarai Hylo Open 2023.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT