ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Kado yang Berkesan Untuk Peringati Hari Ayah Nasional 2023

Senin, 6 November 2023 19:20 WIB

Share
Hari Ayah Nasional 2023. (Foto: Pinterest)
Hari Ayah Nasional 2023. (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hari Ayah Nasional selalu diperingati setiap tahunnya pada tanggal 12 November. Memberikan sebuah kado kecil di Hari Ayah Nasional 2023 tak ada salahnya untuk mengingat dedikasi dan jasa-jasanya yang telah diberikan kepada keluarga. 

Sosok ayah yang penuh wibawa dan tak pernah memperlihatkan kesedihannya mungkin akan luluh dengan pemberian hadiah di Hari Ayah Nasional 2023 besok. Seorang laki-laki juga biasanya jarang untuk mengutarakan suatu keinganannya sehingga mempersulit apa yang sekiranya cocok diberikan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Poskota.co.id punya banyak rekomendasi berkesan untuk diberikan di momen Hari Ayah Nasional 2023. Yuk simak selengkapnya:

1. Tumblr Custom
Rekomendasi pertama yang bisa Anda pilih yaitu tumblr custom. Wadah minum kekinian yang bisa dibawa kemana saja ini cocok sekali untuk menjadi salah satu refensi kado yang berkesan untuk di Hari Ayah Nasional 2023. 

Di berbagai e-commerce juga banyak yang menyediakan jasa tumblr custom dengan harga terjangkau dan Anda bisa request sesuai keinginan. Disamping itu, Anda juga dapat mengurangi sampah plastik dengan membelikan kado tumblr custom ini kepada ayah.

2. Dompet
Benda satu ini bisa dijadikan referensi selanjutnya untuk diberikan di momentum Hari Ayah Nasional 2023 pada tanggal 12 November mendatang. Dompet pasti sangat dibutuhkan untuk seorang pria untuk menyipan barang berharga seperti uang, kartu kredit atau tanda pengenal.

Sebagai rekomendasi, mungkin Anda bisa membeli desain dompet yang simple namun elegan contohnya seperti dompet kulit. Tampilan dompet yang menarik juga akan menabah kepercayaan diri saat melakukan pembayaran. 

3. Set Bolpoin
Barang kecil satu ini mungkin jarang sekali terpikirkan. Namun, bagi seorang ayah terkadang benda tersebut sangat dibutuhkan untuk bekerja atau menulis hal lainnya. 

Harga satu set bolpoin sendiri sangat ramah dikantong. Meksi harganya murah tetapi dengan memberikan pena untuk pekerjaan sehari-hari ayah Anda pastinya akan memberikan kesan yang mendalam.

4. Kaos 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT