Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 492: Kesetiaan Bono pada Keluarga Arjuna Wardana Sangat Tulus

Minggu, 5 November 2023 10:09 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 (Foto: Vidio)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 (Foto: Vidio)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 hari ini, 5 November 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, kesetiaan Bono kepada Arjuna Wardana terlihat sangat tulus mengingat keduanya pernah berada di dalam satu sel yang sama. Tak heran juga jika bu Astrid merasa kalau kedekatan antara Bono dan Arjuna membawa pengaruh yang baik di hidup suaminya itu.

Setelah Bono mengetahui bahwa keluarga Arjuna Wardana mengalami kecelakaan tragis di tengah laut, Bono dengan segera menunggu kepulangan Arjuna di depan rumah sahabatnya itu.

Kesetiaan Bono kepada Arjuna Wardana bukan tanpa alasan, diketahui pada saat keduanya masih mendekam di penjara, Arjuna Wardana sempat menolong Bono yang membutuhkan dana untuk membayar operasi istrinya.

Tak hanya itu, Arjuna Wardana juga memberikan pinjaman modal untuk Bono membuka sebuah usaha batako yang saat ini telah sukses ia bangun. Setelah berhasil membuka toko, Bono pun mengganti uang yang ia pinjam kepada Arjuna.

Setelah kedatangannya ke kediaman Arjuna beberapa waktu yang lalu, Bono rupanya disambut dengan sangat baik oleh keluarga besar Arjuna Wardana, termasuk ibu Astrid.

Sejak Bono hadir di dalam hidup Arjuna, Ibu Astrid merasakan ada perubahan sikap sang suami yang cukup membaik. Maka dari itu ibu Astrid sangat mempercayai Bono bisa merubah Arjuna Wardana menjadi sosok yang lebih baik daripada sebelumnya.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar