Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 492: Arjuna Wardana Cari Ibu Astrid, Bagas Mencelakai Tammy

Minggu, 5 November 2023 10:32 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 (Foto: Vidio)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 (Foto: Vidio)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 hari ini, 5 November 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 492 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, para penonton setia sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih dapat melihat bagaimana upaya Arjuna Wardana dalam mencari keberadaan ibu Astrid yang menghilang di tengah lautan.

Dengan kondisi yang lemah dan belum pulih akibat kecelakaan kapal beberapa waktu lalu, Arjuna Wardana ikut mencari ibu Astrid dan Brian bersama tim SAR dan Jeffrey dan Novia. 

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Arjuna Wardana memarahi Novia dan Jeffrey yang menganggap bahwa keduanya terlalu santai dalam mencari keberadaan ibu Astrid dan Brian.

Padahal seperti yang kita ketahui, Jeffrey dan Novia tak dapat mencari keberadaan ibu Astrid dan Brian tanpa bantuan tim SAR dan pihak yang berwajib. 

Kendati demikian, Arjuna Wardana masih tetap menyalahkan Novia atas kecelakaan kapal Yacht yang ia tumpangi bersama anggota keluarganya beberapa waktu yang lalu. Arjuna Wardana menuduh Novia sebagai dalang di balik semua kecelakaan kapal Yacht tersebut.

Disisi lain, setelah mengetahui jika Tammy memiliki bukti kecelakaan kapal Yacht yang dialami oleh keluarga Wardana, Bagas dan orang suruhannya membuntuti Tammy.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar