ADVERTISEMENT

Link Kalkulator Kesehatan Mental Gratis Secara Online, Bisa Cek Tingkat Depresi

Sabtu, 4 November 2023 20:00 WIB

Share
Kalkulator Kesehatan Mental Gratis Secara Online (Ilustrasi)
Kalkulator Kesehatan Mental Gratis Secara Online (Ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Link kalkulator kesehatan mental gratis secara online bisa dicoba untuk mengecek tingkat depresi yang Anda alami. Alat ini tentunya untuk mengetahui seberapa tinggi depresi yang dirasakan oleh para pengguna.

Cara menggunakan kalkulator kesehatan mental hanya melalui sebuah tes dengan meminta pengguna untuk menjawab beberapa pertanyaan. Setelah kesehatan mental dilakuakan maka akan diketahui apakah kondisi mental yang Anda alami saat ini baik-baik saja atau tidak.

Selain mengecek tingkat depresi, kalkulator kesehatan mental akan membuat Anda lebih sadar dengan kondisi fisik dan pikiran sehingga bisa membantu mengidentifikasi gelaja-gejala apabila perlu tindakan khusus. 

Kemudian, dengan menggunkan kalkulator kesehatan mental secara online ini juga dapat mendiagnosis secara dini kesehatan mental Anda.

Berikut ini adalah salah satu link kalkulator yang bisa Anda praktikkan di rumah. Anda bisa browsing link satupersen.net. untuk mengetahui kesehatan mental Anda sejauh mana.

Cara menggunakan situs ini juga sangat mudah. Pertama-tama, Anda bisa memilih menu "Tes Kesehatan Mental". Kedua, Anda bisa langsung melakukannya dengan klik "Mulai". Setelah itu, akan muncul 12 pertanyaan yang harus Anda jawab.

Apabila seluruh pertanyaan sudah terjawab, langkah selanjutnya yakni mengklik tanda "Selesai". Pastikan tetap menunggu di situs yang sama, sampai hasil kesehatan mental Anda keluar.

Demikian link kalkulator kesehatan mental secara online yang wajib Anda coba untuk mendeteksi kondisi kesehatan mental. Perlu diingat bahwa, hal ini merupakan edukasi bagi para pengguna. Apabila sudah merasakan gejala- gejala yang parah sebaiknya bisa langsung konsultasikan ke dokter spesialis.
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT