ADVERTISEMENT

Cek Cara Nonton Attack on Titan Final Season Secara Gratis dan Legal

Sabtu, 4 November 2023 11:30 WIB

Share
Attack on Titan (Foto :Pinterest)
Attack on Titan (Foto :Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.IDAttack on Titan Final season The Final Chapter sangat dinanti-nanti oleh para pecinta anime. Bagi Anda yang bingung cara menonton Attack on Titan Final season, cek disini caranya.

Anime Attack on Titan sendiri menceritakan tentang tiga orang sahabat yakni Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert. Anime ini diangkat dari manga bertajuk sama dari karya Hajime Isayama.

Setelah part sebelumnya yang telah rilis pada tanggal 4 Maret 2023, kini Attack on Titan Final season part 4 akan menjadi babak akhir yang dapat ditonton oleh pecinta anime mulai hari ini, pada tanggal 4 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Sebelum penyangannya itu, beragam situs-situs di internet diketahui banyak yang memuat anime Attack on Titan. Namun, perlu diketahui bahwa situs yang menyangkan itu ada beberapa yang ilegal, hal tersebut haruslah diperhatikan.

Bahayanya, apabila Anda menonton di situs-situs ilegal tersebut akan merusak perangkat yang digunakan karena pasti banyak virus yang masuk.

Untuk pecinta anime yang tidak ingin ketinggalan cerita Attack on Titan ini, Anda bisa langsung menontonnya di IQIYI atau melalui layanan streaming Bstation. Kemudian, Anda juga bisa menyaksikan keseruan Attack on Titan Final season tersebut melalui aplikasi Viu.

Sebagai informasi, karena tontonan tersebut gratis, maka para pecinta anime harus bersabar dengan iklan yang lewat saat penayangan Attack on Titan Final season ini
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT