ADVERTISEMENT

Diduga akan Mencuri Mobil Xenia, Perampok Bersenjata Api Tembak Warga

Jumat, 3 November 2023 10:16 WIB

Share
Ilustrasi pistol. (ist)
Ilustrasi pistol. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria bernama Madi, warga Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, dilarikan ke RS Hermina setelah ditembak kawanan bandit yang diduga akan mencuri mobil Daihatsu Xenia miliknya.

Korban terkena terjangan timah panas pada bagian pinggang, paha dan tangan.

Kapolsek Ciruas, Kompol Cuaib membenarkan peristiwa tertembaknya salah seorang warga oleh pelaku yang diduga akan melakukan kejahatan.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Iya betul, satu warga kena tembak pistol pelaku dan sudah mendapat perawatan di RS Hermina Ciruas," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Poskota melalui telepon.

Dikatakan Kapolsek, sebelumnya Madi yang sedang melakukan tugas ronda bersama warga lainnya memergoki 6 pria tidak dikenal menggunakan 3 motor sedang mengincar mobil Xenia yang terparkir di garasi rumah warga.

"Karena mencurigakan, korban berusaha menghampiri. Namun tanpa disangka, salah seorang pelaku menodongkan senjata api namun mendapat perlawanan hingga korban terkena tembakan pada bagian tangan," terang Kompol Cuaib.

Mendapat perlawanan, kawanan perampok berusaha melarikan diri namun salah seorang pelaku tertinggal.

Karena terus dikejar, pelaku kembali menembakan pistolnya ke arah korban dan mengenai pinggang dan paha korban.

"Akibat luka tembak, korban tidak lagi mampu mengejar dan pelaku berhasil melarikan diri setelah menodong dan merampas motor pengojek yang kebetulan melintas," Kapolsek.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT