ADVERTISEMENT

Betah, Vinicius Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Kamis, 2 November 2023 22:13 WIB

Share
Vinicius resmi perpanjang kontrak hingga 2027 bersama Real Madrid.(Foto: Twitter/BarcaUniversal)
Vinicius resmi perpanjang kontrak hingga 2027 bersama Real Madrid.(Foto: Twitter/BarcaUniversal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID-Wringer asal Brazil, Vinicius Junior, resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Kontrak tersebut akan berlaku hingga 2027 mendatang. 

Melansir Marca, kesepakatan perpanjangan kontrak bomber berusia 23 tahun tersebut sudah ada beberapa waktu lalu, namun belum diumumkan oleh  ElReal saja. 

Kesepakatan tersebut dicapai usai Vinicius menembus klausul rilis sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Jumlah tersebut membuatnya masuk dalam jajaran pemain dengan bayaran tertinggi di Santiago Bernabeu. 

"Real Madrid dan Vini Jr telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak pemain, yang mengontrak pemain tersebut hingga 30 Juni 2027,” tulis Real Madrid dalam laman resminya, Selasa (31/10/2023)

Wajar saja Los Blancos rela mengeluarkan kocek besar untuk Vinicius. Ini lantaran, sang pemain telah memberikan performa apik dengan menyumbang 63 gol dalam 235 penampilannya. 

Meskipun sebelumnya Vinicius sempat mengalami kesulitan. Namun, kini dirinya mampu menjadi salah satu wringer terbaik bagi klub raksasa Spanyol tersebut. 

“Selama enam musim membela tim, dia telah mencatatkan 235 penampilan, mencetak 63 gol dan memenangkan 9 trofi: 1 Liga Champions , 2 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super Eropa, 2 La Liga, 1 Copa del Rey dan 1 Piala Super Eropa. 2 Piala Super Spanyol,” kata Real Madrid dilansir Marca

Selain itu, anak asuh Ancelotti tersebut juga elah mempersembahkan sembilan gelar untuk Los Galacticos, di antaranya satu gelar UEFA Champions League, dua Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, dua La Liga, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Perlu diketahui, Vinicius telah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Champions 2021-2022 dan dua kali masuk dalam XI Liga Champions ideal dan Liga Champions. 

Kini, Los Blancos nampaknya akan fokus untuk mendatangkan pemain generasi baru dengan merekrut Rodrygo, Militao, Valverde dan Camavinga

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT