ADVERTISEMENT

Bukan Amanda Manopo, Ini Aktris yang Diidolakan Arya Saloka Karena Kecantikannya

Selasa, 31 Oktober 2023 12:15 WIB

Share
Arya Saloka (Foto: Instagram)
Arya Saloka (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Arya Saloka mengungkapkan perjalanan karirnya dari awal hingga bisa sesukses sekarang. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut mengaku sempat menjadi pemain figuran dan bermain band. 

Ia juga menyebut satu sosok aktris cantik yang pernah diidolakan dulu, yakni Aryani Fitriana. 

"Gue tuh ngefans banget sama ada dulu satu pemain sinetron namanya Aryani Fitriana. Ngefans karena cantik dan akting. Pada saat itu gue seneng banget dulu dia gantiin Shandy Aulia di Pacar Khayalan," katanya dilansir dari kanal YouTube Vindes pada 31/10/23. 

Arya bahkan sangat yakin bisa bertemu dengan Aryani Fitriani. Hal itu diungkapkannya kepada teman satu band-nya. 

"Karena gue nge-band kan, band gue terkenal di sekolah, gue ngomong ke temen-temen gue, 'Suatu saat gue bakal bisa ketemu ama dia nih'," lanjutnya. 

"Terus temen-temen gue bilang, 'Ah gak mungkin lah, ngayal lo ngayal, ' Gue langsung ngomong, 'Entah nanti band gue entah apa pun, pokoknya lu pegang janji gue, gue bakal dikenal satu Indonesia, bahkan luar Indonesia, dan gue bakal ketemu sama dia (Aryani Fitriana). Kalau gue gak bisa dikenal satu Indonesia, iris kuping gue'."

Tak disangka, mimpi Arya Saloka untuk bisa menjadi terkenal dan bertemu dengan Aryani Fitriana akhirnya bisa menjadi kenyataan. Keduanya pernah bertemu pada 2011 lalu dalam salah satu acara. 

"Waktu itu pertama kali dan terakhir kalinya (ketemu Aryani) 2011 kalau gak salah acara MD waktu itu."

Meski sangat mengidolakan sosok Aryani Fitriana, Arya mengaku tidak meminta foto dan tidak menunjukkan kekagumannya secara langsung. 

"Gue ketemu sama yang diidolakan itu gak gemetaran dan gue gak pernah minta foto, sama siapa pun," katanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT