ADVERTISEMENT

Bejat! Gadis di Tangerang Digilir 4 Pria Usai Dibuat Mabuk Miras

Selasa, 31 Oktober 2023 13:15 WIB

Share
Ilustrasi Pemerkosaan. (ist)
Ilustrasi Pemerkosaan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita di Tangerang berinsial I (18) dibuat mabuk miras oplosan. Tak hanya itu, korban pun diperkosa 4 teman prianya secara bergiliran.

Ayah korban, M menceritakan kejadian itu bermula saat anaknya dijemput oleh dua temannya dengan dua motor. Alasannya saat itu, ingin bermain dengan teman-temannya.

“Hanya bilang ingin main, dan setiap pergi bilangnya ingin main bersama temannya. Yang saya tahu teman dekatnya Sella, setiap malem minggu pasti keluar sama dia,” kata M, Selasa, (31/10/2023).

Setelah itu, anaknnya baru pulang ke rumah pada pada esokkan harinya pada Jumat, 1 September, 2023. Dia dateng dengan keadaan normal seperti tidak terjadi apa-apa pada dirinya.

 

“Sadar biasa saja awalnya saya tidak mengetahui apa-apa,” ucapnya.

Setalah itu, pada pelaku ini kembali mendatangi rumahnya pada Sabtu, 2 September, malam. Namun, gerak-gerik para pelaku terlihat berbeda.

Ketika itu, M mengakui jika dirinya sudah curiga bila anaknya telah disetubuhi oleh para pelaku ini. 

“Empat  orang Alditya, Rizqi, Chakra, Saragih dan pada malam minggu itu, para pelaku kerumah saya anak saya seperti orang trauma,” ujarnya.

Ternyata, lanjut M, korban sempat menceritakan kejadian nahas tersebut kepada om-nya. “Om nya bilang anak saya disetubuhi. Karena anak saya ceritanya ke omnya,” ungkapnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT