ADVERTISEMENT

2 Anggota Gengster Ngamuk Bacok Warga Tambora, Korban Luka di Jari Nyaris Putus

Selasa, 31 Oktober 2023 18:27 WIB

Share
gengster ditangkap
gengster ditangkap

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua anggota gangster bersenjata tajam ditangkap setelah membacok seseorang warga hingga jari korban nyaris putus di Jalan Pekapuran, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Kedua tersangka yang masih remaja itu berinisial MF (20) dan MRN (20). Sementara korbannya berinisial HRH (18) dan NUG (20).

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, kelompok tersangka diduga berjumlah lebih dari enam orang itu tiba-tiba saja melakukan penyerangan terhadap warga.

"Menggunakn empat unit sepeda motor yang kami duga sebagai gengster menyerang warga di tambora. Korban satu dibacok, luka di kepala. Satu lagi di jari tangannya sehingga menderita luka berat dan dirawat di rumah sakit," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2023).

 

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan melakukan penyusuran melalui cctv. Alhasil dua pelaku teridentifikasi dan langsung dilakukan penangkapan pada Senin (30/10/2023).

"Dua orang yang ditangkap ini salah satunya adalah pelaku utama yang melakukan pembacokan oda korban," kata Putra.

"Dua orang ini sudah dewasa, tergabung dalam kelompok geng yang berasal dari wilayah Jakarta Utara," tambahnya.

Lebih jauh, Putra menjelaskan jika peristiwa pembacokan itu bermula ketika kelompok pelaku tengah mencari musuh dengan cara konvoi sekitar 8 orang.

"Kemudian mereka melakukan penyerangan kepada warga," ungkap Putra.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT