ADVERTISEMENT

Jika Diminta Mainkan Adegan Dewasa di Film, Ini Sikap Amanda Manopo

Senin, 30 Oktober 2023 19:47 WIB

Share
Amanda Manopo (Foto: Instagram)
Amanda Manopo (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Amanda Manopo kini tengah berfokus untuk membintangi film. Ia mengaku tak akan kembali bermain sinteron dalam waktu dekat. 

"Untuk waktu sekarang ini, berhenti (main film/sinetron) sih enggak. Kebetulan Puji Tuhan lagi banyak project. Jadi kerjain aja semuanya. Tapi kalau sinetron, tahun ini enggak, tahun depan masih tentatif."

Saat ditanya soal tawaran memerankan adegan dewasa dalam film, Amanda menegaskan kalau dirinya tak pernah menerima tawaran tersebut. 

"Gue selalu ada notes. Kalau lu udah keterusan ngambil adegan yang kayak berbau fantasi seks, kayak ciuman atua ranjang, gue gak mau. Apalagi kalau film, gue gak mau. Karena film kan kita harus lebih ekstra," katanya. 

Menurut Amanda, memerankan adegan dewasa dalam film harus lebih ekstra dibandingkan dengan di televisi. 

"Kalau sinetron ada KPI segala macem. Pasti notes-notes kayak gitu gak mau gue lakuin sekarang soalnya fans-fans gue barbar," candanya. 

Amanda Manopo Enggan Balik ke Ikatan Cinta

Sebelumnya, Amanda Manopo yang sudah hengkang dari Ikatan Cinta mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk kembali bermain di Ikatan Cinta. 

"Mereka ada niatan memang, dari setelah aku cabut, udah selesai kontrak aku, mereka sempat menghubungi lagi untuk masuk lagi," katanya dilansir dari kanal YouTube Tuah Kreasi pada 20/10/23.

Sayangnya, Amanda Manopo masih belum mau untuk kembali membintangi Ikatan Cinta. Ia beralasan ingin mengembangkan diri dan mencoba hal baru, salah satunya dengan terjun ke dunia film. 

"Tapi aku bilang, untuk saat ini enggak dulu. Aku gak mau kayak seperti dipenjara, baliknya ke situ lagi-situ lagi. Aku butuh suasana baru, aku harus mengembangkan apa yang bisa aku kembangkan, that's why aku ke film."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT