ADVERTISEMENT

Rudenim Pastikan Korban Tewas Jatuh dari lantai 19, Tak Ada Hubungan Gelap dengan Terduga Pelaku WN Korsel

Minggu, 29 Oktober 2023 13:58 WIB

Share
Ilustrasi mayat pria..
Ilustrasi mayat pria..

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kalideres memastikan tidak ada persoalan hubungan gelap antara petugas imigrasi berinisial TS yang tewas diduga didorong oleh WN Korsel berinisial KH dari lantai 19 apartemen.

Dugaan adanya hubungan gelap itu berangkat dari temuan kepolisian yang mengidentifikasi keduanya masuk ke dalam satu kamar secara bersamaan.

"Tidak ada hubungan gelap dengan WNA Korea tersebut," kata Kepala Rudenim Kalideres, Dimas Pramudito saat dikonfirmasi, Minggu (29/10/2023).

"Alhamrhum anak yang normal," tambahnya.

Ia juga belum dapat memastikan terkait kasus petugasnya yang tewas usai terjun bebas dari lantai 19 apartemen Metro Garden kawasan Karang Tengah, Tangerang itu. Namun ia memastikan saat kejadian korban sedang tidak berdinas.

"Penyebab jatuhnya masih dalam proses penyelidikan Polda Metro Jaya. Saat kejadian almarhum sudah diluar jam dinas," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, petugas imigrasi berinisial TS ditemukan tewas setelah terjatuh di apartemen kawasan Karang Tengah, Tangerang pada Jumat (27/10/2023).

Korban ditemukan tak bernyawa pada dini hari sekira pukul 3 pagi tadi.

"Korban dari petugas imigrasi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat.

Buntut dari tewasnya petugas imigrasi itu, polisi menangkap seorang warga negara Korea Selatan (WN Korsel) berinisial KH. Hengki menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT