ADVERTISEMENT

Jadwal Final French Open 2023: Dua Wakil Indonesia Kejar Gelar Juara

Minggu, 29 Oktober 2023 12:13 WIB

Share
Jadwal Final French Open 2023. (Instagram/@badmintonphoto_official)
Jadwal Final French Open 2023. (Instagram/@badmintonphoto_official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal final French Open 2023 akan segera berlangsung hari ini. Simak jadwal lengkap babak final French Open 2023 di bawah ini.  

Jadwal final French Open 2023 bakal menyajikan pertandingan dua wakil Indonesia yang berhasil lolos dari babak semifinal. Mereka yang maju ke babak final, yaitu tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulan.

Berdasarkan jadwal final French Open 2023, pertandingan baru akan dimulai pada Minggu (29/10/2023) pukul 11.30 waktu setempat atau pukul 16.30 WIB di Glaz Arena, Rennes, Perancis. 

Jonatan atau yang akrab disapa Jojo melaju ke final French Open 2023 usai memenangkan duel melawan Loh Kean Yew asal Singapura di babak semifinal dengan skor 21-16 dan 21-13.

Pada babak final, Jonatan akan menantang tunggal putra asal China Li Shi Feng pada partai keempat. Keduanya sudah pernah bertemu tiga kali sebelumnya sehingga laga ini akan menjadi pertemua keempat mereka. 

Keduanya terakhir bertemu di perempat final Thomas Cup 2022. Dilihat dari hasil head to head kedua pemain sebelumnya, Jonatan berhasil unggul 3-0 atas Li Shi Feng. 

Sementara, pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana maju ke final usai menyingkirkan He Ji Ting/Ren Xiang Yu asal China dengan skor 21-16, 19-21, dan 22-20.

Nantinya, di babak final, Bagas/Fikri bakal bersua pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada partai kelima sekaligus partai terakhir. 

Laga hari ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua pemain yang pertama kali bertemu di babak perempat final Denmark Open 2021. 

Pada laga itu, pasangan ganda Denmark berhasil memenangkan pertandingan lewat permainan rubber game atau tiga gim.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT