ADVERTISEMENT

Sinopsis Film Budi Pekerti, Ketika Angga Yunanda dan Prilly Di-bully Netizen

Jumat, 27 Oktober 2023 17:07 WIB

Share
Film Budi Pekerti (Foto: Instagram)
Film Budi Pekerti (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda akan kembali ke layar lebar dengan film terbaru mereka, Budi Pekerti. Film ini disutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan akan tayang pada 2 November mendatang di bioskop tanah air. 

Sebelum resmi tayang di bioskop, Budi Pekerti sudah terlebih dahulu diputar di SXSW Sydney 2023 Screen Festival dan Jakarta Film Week. 

Angga Yunanda tampil berbeda dalam film ini dengan warna rambut terang. Ia juga mengenakan anting dan harus menaikkan bobot tubuhnya hingga 10 kg. Selain itu, para aktor yang terlibat juga harus berbicara dalam aksen dan bahasa Jawa.  

Sinopsis Film Budi Pekerti

Budi Pekerti menceritakan kisah sebuah keluara yang terdiri dari Bu Prani (Sha Ine Febriyanti), Pak Didit (Dwi Sasono), Muklas (Angga Yunanda), dan Tita (Prilly Latuconsina). 

Muklas berprofesi sebagai content creator, sementara Tita adalah seorang musisi band indie sekaligus aktivis. Pak Didit yang merupakan kepala keluarga mengidap depresi.

Bu Prani sendiri adalah guru BK yang suatu hari terlibat cekcok dengan salah satu pengunjung di pasar. Percekcokan tersebut direkam oleh orang dan disebarkan di media maya. Setelah viral, Bu Prani pun banyak mendapatkan komentar negatif dari warganet karena sikapnya yang agresif dianggap tak menggambarkan sikap guru seharusnya. 

Bahkan, keluarga Bu Prani juga ikut terseret kecaman netizen. Kondisi keluarga yang semula tenang, mendadak menjadi riuh tak tertahankan. Berbagai konflik pun satu per satu muncul dan memperburuk suasana. 

Tak hanya mempengaruhi keharmonisan keluarga, Bu Prani juga terancam kehilangan pekerjaan dan mendapatkan pandangan negatif dari orang-orang di sekitar.

Seperti apakah cara Bu Prani dan keluarga bertahan di tengah gempuran penghakiman netizen yang maha benar? Saksikan Budi Pekerti di bioskop mulai 2 November 2023! 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT