ADVERTISEMENT

Bikin Pangling! 7 Potret Megawati di Luar Lapangan, Atlet Voli yang Dibanggakan Korea

Jumat, 27 Oktober 2023 16:40 WIB

Share
Megawati Hangestri Pertiwi
Megawati Hangestri Pertiwi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Megawati menjadi trending topic di X beberapa waktu belakangan. Hal ini lantaran performa apiknya saat membela tim voli asal Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Bernama lengkap Megawati Hangestri Pertiwi, dara kelahiran Jember tersebut menjadi atlet asal Indonesia pertama yang bermain di liga Korea. Tak hanya itu, Megawati juga mencuri perhatian karena menjadi pemain muslim pertama yang mengenakan hijab di liga voli negeri ginseng tersebut. 

Saat di lapangan, Megawati memang tampil garang dengan pukulannya, namun ia juga bisa tampil feminin saat di luar lapangan. Berikut ini 7 foto Megawati saat berada di luar lapangan!

Tampak menawan dengan setelan serba coklat, kan? Megawati kenakan blazer bergaya casual dengan paduan lipstick merah. 

Megawati lahir pada 20 September 1999. Ia sudah mengawali karier sebagai pemain voli sejak usia 14 tahun dan memulai karier profesionalnya di klub Surabaya Bank Jatim pada 2015. 

Masih dengan blazer, kali ini Megawati tampil boyish dengan sneakers dan celana baggy. Sentuhan feminin ditambahkan dari tasnya. 
 
 
Megawati terlihat tampil berani dengan kacamata berukuran besar. Kali ini, ia kenakan kemeja floral untuk menambah kesan soft. 

Berkat permainannya yang gemilang di Korea, Megawati dijuluki Megatron oleh media setempat karena pukulannya yang keras dan mematikan lawan. 

Masih dengan gaya tomboy, Megawati kenakan t-shirt dan baggy jeans. Ini bikin penampilannya jadi terlihat sangat comfy, ya!
 

Tampil serba putih dengan Ibunda, Megawati terlihat anggun di momen Hari Raya. 

Fyi, sejak 2015-2017, Megawati bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Fastron. Pada 2018, ia sempat membela Jakarta BNI 46 dan Bandung BJB Tandamata. 

Saat ini, Megawati juga bergabung dengan timnas voli putri Indonesia sejak 2017, dan masih menjadi andalan hingga sekarang. 

Kalau look yang satu ini chic banget, kan?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT