ADVERTISEMENT

Dukung 2 Mahasiswi IPB Berkompetisi di Korea, Rudy Susmanto: Dari Bogor Kita Mendunia

Kamis, 26 Oktober 2023 12:46 WIB

Share
Kolase 2 mahasiswi IPB University yang Berkancah di kompetisi internasional (ist)
Kolase 2 mahasiswi IPB University yang Berkancah di kompetisi internasional (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Dua Mahasiswi asal IPB University mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang telah mendukung generasi muda dalam berkompetisi di kancah internasional.

Dalam video yang diunggah Rudy Susmanto, salah satu Mahasiswi IPB University Regita Julia yang mendapatkan support serta bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya atas support dan bantuan yang telah diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

"Saya Regita Julia dari IPB University, dalam video ini saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Rudy atas dukungannya dan aksi nyatanya membantu pemuda Indonesia," kata Regita dikutip dari akun Instagram Rudy Susmanto, Kamis (26/10/2023).

Regita menyebut, aksi nyata yang diberikan oleh Rudy Susmanto dalam mendukung generasi muda Indonesia ini teramat dirasakan olehnya.

"Saya diberikan support dan bantuan untuk diberangkatkan ke Korea untuk melakukan kompetisi, dimana nantinya saya akan menjadi salah satu perwakilan diplomatik mewakili Indonesia ke Korea," tambah Julia.

Mahasiswi IPB University ini pun berharap, segala kebaikan yang diberikan Rudy Susmanto bisa membuahkan hasil yang membanggakan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Semoga hal-hal atau kebaikan yang pak Rudy berikan kepada saya dapat menjadi manfaat juga, bukan hanya kepada saya tapi kepada seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

Mahasiswi IPB University lainnya, Nadila Anggraeni pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah mensupport dan mendukungnya dalam berkompetisi di Korea Selatan.

"Semoga dalam support dan dukungan ini saya dapat menghasilkan yang terbaik juga di kancah internasional dan semoga support dan dukungan dari Pak Rudy dapat memotivasi juga para pemuda lain agar bisa bersaing di kancah internasional," singkatnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto melalui cuitannya mendoakan kesuksesan Regita Julia di kancah internasional.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT