ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Ngaku Sering Bagi-bagi Uang ke Kru Ikatan Cinta, Satu Orang Dapat Segini

Rabu, 25 Oktober 2023 17:12 WIB

Share
Amanda Manopo. (instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (instagram/@amandamanopo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Meski sudah tidak lagi bermain di Ikatan Cinta, Amanda Manopo masih kerap bicara hal unik mengenai proses syuting judul sinetron tersebut. Baru-baru ini, Chika Waode mengungkap kalau Amanda kerap membelanjakan makanan untuk semu kru dan pemain Ikatan Cintan. 

"Dulu tuh Manda setiap dua minggu sekali, itu pasti kulkas ludes. Biasanya dia belanja sebulan sekali kan," kata Chika Waode dilansir dari kanal YouTube WaOde Sisters pada 25/10/23. 

Amanda mengaku suka membeli makanan agar semua kru di lokasi syuting bisa jajan.  

"Jadi gua tuh kalau misalkan kayak (makanan) udah mulai sedikit, gue langsung panggil kru-kru, 'Eh, sini, ambil-ambil'. Biar mereka jajan, mereka kalau kapanpun mau, mereka tinggal masuk ke pantry, mereka ambil yang mereka pengen"

Tak hanya makanan, aktris keturunan Filipina tersebut juga sering membagikan sejumlah uang kepada kru. Bahkan, satu kru bisa mendapatkan Rp500 ribu atau lebih. 

"Misalkan aku bagi-bagi, satu orang misalkan 500 (ribu) terus kadang-kadang kalau gue ngasih duit, gue suka lebihin, Terus tiba-tiba yang pas terakhir, kok cuma dapetnya segini? Jadi ada cemburu sosialnya."

Amanda juga sering meminta bantuan Chika Waode untuk membagiratakan uang kepada kru supaya nominal yang dibagikan adil. 

"Di sana posisi Cici untuk membagiratakan semuanya supaya semuanya gak ada percekcokan."

Sementara itu, Chika Waode sendiri menyebut kalau dirinya sudah seperti bendahara Amanda Manopo di lokasi syuting. Pasalnya, Amanda suka tidak terkontrol dalam menghabiskan uang sehingga perlu diingatkan. 

"Dia suka gak kekontrol kan, dari belanja, dari ngeluarin duit entah buat apa pun itu, gue kadang hanya memberi tahu sebagai kakak. 'Manda jangan boros-boros'," kata Chika Waode. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT