ADVERTISEMENT

Video Betrand Peto Cium dan Rangkul Sarwendah Viral, Komika Ini Sebut 'Lebih Mengerikan'

Minggu, 22 Oktober 2023 09:46 WIB

Share
Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram)
Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belakangan ini, warganet kembali menyoroti kedekatan antara Sawendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto atau Onyo. Melalui potongan video yang beredar di jagat maya, banyak yang menilai kedekatan keduanya tidaklah wajar. 

Bahkan, tak sedikit pula yang meminta Ruben Onsu selaku suami Sarwendah untuk mengambil tindakan. Pasalnya, warganet menilai tingkah laku Onyo kepada Sarwendah sudah di luar batas normal. 

Salah satu video yang sempat menjadi trending topic di X adalah ketika Onyo menghampiri Sarwendah yang sedang live TikTok. Onyo kemudian mencium pipi Sarwendah beberapa kali dan terlihat sempat merangkul pinggang Sarwendah. 

Betrand Peto dan Sarwendah (Foto: Twitter)

Tak lama berselang, berbagai video lain yang memperlihatkan kedekatan Onyo dengan Sarwendah juga berseliweran. 

Salah satu komika, Sammy Notaslimboy juga ikut mengomentari hal ini. Melalui akun X pribadinya, Sammy awalnya heran melihat nama Sarwendah menjadi trending topic di X di tengah-tengah isu politik yang ada. 

Setelah mencari tahu, Sammy pun berkelakar kalau apa yang dilihatnya lebih 'mengerikan' dibanding isu politik. 

"Di tengah-tengah trending topic yg bertema politik, ada nyempil "Sarwendah" .. dan setelah gua lihat, ternyata malah lebih mengerikan," cuitnya dilansir pada 22/10/23. 

Cuitan Sammy Notaslimboy (Foto: X)

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto memang telah lama menjadi sorotan beberapa tahun lalu. Saat ditanya perihal ini, Ruben Onsu mengaku tak khawatir dan menganggap hubungan keduanya normal, layaknya ibu-anak. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT