ADVERTISEMENT

Kronologi Kebakaran Pasar Agung Sampai Berhasil Dipadamkan dengan APAR

Minggu, 22 Oktober 2023 18:41 WIB

Share
Ilustrasi kebakaran di Pasar Agung. (Ist).
Ilustrasi kebakaran di Pasar Agung. (Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran di Pasar Agung, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (22/10/2023) pagi, membakar dua lapak berada di luar pasar.

Hal ini diutarakan Kepala Bidang Pengendali Operasi Disdamkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk. Menurutnya, api sudah berhasil ditangani oleh tim pasar.

"Api membakar lapak yang ada di sekitar luar area pasar. Tim pasar sigap dengan mempergunakan alat APAR, api dapat dipadamkan," ujar Denny kepada Poskota.co.id usai dikonfirmasi, Minggu (22/10/2023) sore.

Mantan anggota Satpol PP Kota Depok ini mengungkapkan, dampak kerugian dari kebakaran di Pasar Agung tersebut berupa materil saja.

"Tidak ada korban dan hanya materil saja lapak yang berada di luar pasar ludes terbakar," tutupnya.

Sementara itu salah seorang warga, Reza (30 tahun) mengatakan, dirinya sudah melihat asap tebal yang berasal dari lapak ketika dirinya hendak masuk berbelanja ke pasar.

"Sempat terjadi kepanikan, lahan parkir sempat dikosongkan dan petugas tim pasar sibuk memadamkan api dengan alat APAR," ucap Reza.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Agung, viral di instagram. Pertama kali peristiwa ini diunggah @infodepok24jam. Nampak dalam video yang beredar asap hitam pekat menyelimuti pelataran parkir di Pasar Agung.

Para petugas pasar termasuk pedagang kemudian mencoba memadamkan api yang membakar kios dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (APAR) dan api dapat dijinakan tidak sampai merembet ke kios yang ada disebelahnya.

Sebelumnya, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan anggota telah melalukan cek TKP.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT