ADVERTISEMENT

Jelang Pendaftaran Pilpres di KPU, Polda Metro Jaya Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Kamis, 19 Oktober 2023 09:03 WIB

Share
Teks Foto: Kantor KPU. (ist)
Teks Foto: Kantor KPU. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Urai kemaceten lalu lintas di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, jelang pendaftaran pilpres, Kepolisian juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

 Rekayasa lalu lintas yang diilakukan Polda Metro Jaya sebagai berikut:

1. Kendaraan yang datang dari arah Jalan H Agus Salim yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI

2. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Hos Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jalan Diponegoro

3. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jalan Rasuna Said maupun ke kanan Jalan Hos Cokroaminoto

4. Kendaraan yang datang dari arah bundaran HI yang akan menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H Agus Salim maupun Jalan Pamekasan.

Saat ini masa pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sudah mulai mendatangi kantor KPU. Diperkirakan ada sekitar 20 ribu massa pendukung AMIN yang akan memadati Jalan Imam Bonjol dan sekitarnya.

Suasana arus lalu lintas di sekitar kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sudah mulai macet menjelang kedatangan pasangan AMIN .

Lalu lintas di Jalan Diponegoro depan Taman Suropati padat merayap sejak 07.00 WIB. Hal ini terjadi karena massa pendukung Anies-Cak Imin sudah memadati perempatan HOS Tjokroaminoto dekat Kantor KPU.(tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT