ADVERTISEMENT

Didukung bank bjb, Pensi Atma Asta REINERVA Berlangsung Meriah

Senin, 16 Oktober 2023 13:50 WIB

Share
bank bjb dukung pensi Atma Asta. ist
bank bjb dukung pensi Atma Asta. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - bank bjb berkolaborasi dengan SMA Negeri 8 Bandung menggelar Pentas Seni (Pensi) bertajuk Konser Atma Asta REINERVA, pada Sabtu (14/10) di Lapangan Pusenif Bandung. Pensi kali ini menghadirkan sejumlah penyanyi, antara lain Yura Yunita, JKT 48, Nadin Amizah, The Changcuters, Feel Koplo, dan lain-lain yang berhasil memukau dan menghibur para penonton. 

Salah satu pengunjung Pensi, Vania Keisya (17), mengaku hadir karena ingin menyaksikan aksi panggung dari penyanyi favoritnya, JKT 48. “Asik banget jadi nasabah bank bjb, bisa nonton konser tapi duitnya tetep bisa ditabung. Asiknya lagi, ga perlu antri masuk area Pensi karena dapet akses Fastline,” ujar Vania. 

Vania menceritakan, ia senang dengan berbagai promo yang dihadirkan bank bjb, termasuk kemudahan memperoleh tiket konser. Vania juga menggunakan layanan digital bank bjb yaitu DIGI by bank bjb selama acara konser untuk pembelian makanan dan minuman karena mendapatkan diskon alias potongan harga.  

“Yang bikin amazing banget pakai aplikasi DIGI, aku dapat diskon pas jajan di area Pensi. Mending kalian ikut nabung juga di bank bjb, biar bisa nonton konser dan jajan hemat terus,” kata Vania.  

Sementara Arshavina (16), juga turut senang karena berhasil memperoleh tiket konser dan bisa menikmati penyanyi favoritnya yaitu Yura Yunita, dengan hanya menabung di bank bjb. Menurut Arshavina, uang jajan yang dipakai selama pensi juga jadi hemat karena banyak diskon saat beli makan dan minum karena pakai DIGI by bank bjb. Ia berharap, bank bjb terus mendukung berbagai Pensi yang diadakan sekolah.  

“Keren banget bank bjb terus dukung acara-acara pensi di sekolah. Apalagi setiap pensi yang didukung bank bjb banyak kasih kemudahan kaya fastline buat masuk venue dan diskon makanan minuman,” kata Arshavina.  

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb turut mendukung kesuksesan Pensi bertajuk Konser Atma Asta REINERVA melalui serangkaian promo tiket dan keuntungan lainnya bagi pengunjung. Mulai dari pemberian hadiah tiket konser dengan program tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMuda dan bjb SiAP/DPLK, hingga diskon makanan dan fasilitas lainnya yang memudahkan pengunjung selama berada di venue acara.

Widi menyampaikan dukungan tersebut merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah, khususnya di generasi milenial, yang memang sangat haus acara-acara hiburan seperti konser musik.  

Menurut Widi, banyak keuntungan yang bisa didapat nasabah baru maupun eksisting ketika menggunakan fasilitas digital banking DIGI dan DigiCash by bank bjb. 

"Menabung di bank bjb pun tak kalah benefit-nya, salah satunya bisa memperoleh tiket nonton berbagai konser, termasuk Konser Atma Asta REINERVA," ucap Widi. (toga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT