ADVERTISEMENT

Dijamin Ampuh! Begini Cara Menghilangkan Perut Buncit dengan Mengkonsumsi Perasan Jeruk Nipis

Sabtu, 14 Oktober 2023 12:29 WIB

Share
Tips menghilangkan perut buncit dengan alami (Ist)
Tips menghilangkan perut buncit dengan alami (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak sedikit masyarakat yang mengetahui jika jeruk nipis memiliki beberapa manfaat yang berkhasiat bagi tubuh, salah satunya adalah dapat mengecilkan perut buncit.

Selain menjadi faktor utama menurunnya rasa percaya diri pada seseorang, perut buncit juga dinilai dapat menyebabkan gangguan pencernaan hingga penyakit berbahaya.

Kandungan vitamin c dan vitamin B6 yang dimiliki oleh jeruk nipis diklaim dapat mengatasi berbagai macam permasalahan pada area perut, khususnya masalah perut buncit.

Seperti yang kita ketahui, jeruk nipis banyak dijumpai di berbagai menu makanan khas Indonesia, diantaranya soto, bakso, sampai mie kuah. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan jeruk nipis untuk menghilangkan perut buncit?

Dalam artikel ini, POSKOTA akan memberikan informasi terkait cara mengecilkan Belly Tummy atau perut buncit dengan cara yang alami, yakni dengan mengkonsumsi jeruk nipis.

Untuk menghilangkan perut yang bergelambi, kamu dapat meminum perasan jeruk nipis murni secara langsung tanpa tambahan bahan apapun seperti air ataupun gula pasir.

Bagi sebagian orang yang memiliki perut buncit, manfaat mengkonsumsi jeruk nipis sangatlah bervariasi, biasanya langkah satu ini dapat mengoptimalkan pembakaran kalori, serta mengontrol kadar lemak berlebih dan gula darah di dalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi jeruk nipis dengan konsisten, kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan tubuh yang sehat. Berikut beberapa kandungan jeruk nipis alami yang baik bagi tubuh:

  • Kalori : 20 kkal

  • Serat : 1,9 gram

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT