ADVERTISEMENT

Marah Dikasih Gift Saat Live, Luna Maya Singgung TikTokers: Gue Sebel Banget

Kamis, 12 Oktober 2023 19:43 WIB

Share
Luna Maya. (ist)
Luna Maya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Luna Maya menjadi sorotan saat sedang melakoni live di TikTok. Berbeda dengan publik figur lainnya yang tak keberatan menerima hadiah TikTok dari penggemar, Luna Maya justru sebaliknya. 

Pacar Maxime Bouttier itu justru tampak marah-marah kepada penonton yang memberikan ia hadiah saat sedang melakukan siaran langsung. Luna bahkan meminta berulang kali agar tidak perlu diberikan hadiah. 

"Guys gak usah kasih gue gift guys," katanya. "Wow, guys gak usah kasih gue apa namanya rose rose."

Menanggapi hal ini, seseorang yang juga berada di dalam mobil bersama Luna menyebut kalau aksi penggemar tersebut adalah bentuk apresiasi. "You know it's a form of appreciation. Biarin."

Namun, Luna menganggap hal itu memberikan dampak yang tidak baik kepada banyak orang. Terlebih, jika melihat fenomena TikTok saat ini. 

"Gue ngerti tapi kan jangan ngajarin orang untuk gak ngapa-ngapain terus cuma live berjam-jam dengan ekspektasi dapet duit dari situ."

"Karena gue lagi sebel banget ini fenomena di TikTok apa sih orang orang pada nge-dance gitu? Kamu cita-citanya apa kalau udah besar? Mau live di TikTok biar dapat koin sama gift?"

Luna Maya Enjoy Jalani Hubungan dengan Maxime 

Luna Maya saat ini tengah menjalani hubungan dengan Maxime Bouttier. Ia sempat menanggapi ramalan negatif dari Denny Darko soal hubungannya dan mengaku tak masalah dengan prediksi buruk yang diberikan. 

Luna mengklaim tak takut jika akhirnya harus berpisah dengan Maxime Bouttier. 

"Ya gapapa juga, apa sih yang abadi di dunia ini? Kita juga dulu berpikir sama mantan-mantan kita atau orang siapa pun udah menikah, oh selamanya, tapi kan possibility itu selalu ada."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT