ADVERTISEMENT

Tips Mengecilkan Perut Buncit ala Ade Rai, Cukup dengan Gerak Nafas!

Selasa, 10 Oktober 2023 18:16 WIB

Share
Cara mengecilkan perut buncit ala Ade Rai (Foto:Ist)
Cara mengecilkan perut buncit ala Ade Rai (Foto:Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tips atau cara mengecilkan perut buncit memang selalu menjadi kata kunci yang paling banyak dicari oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berbagai macam solusi serta tips mengecilkan perut buncit tampaknya tidak akan pernah surut untuk dapat ditemukan oleh sebagian orang yang memiliki kondisi Belly Tummy atau perut buncit.

Salah satu sosok olahragawan yang sampai saat ini masih menyuarakan hidup sehat pun memberikan informasi terkait cara mengecilkan perut buncit dengan mudah dan alami.

Atlet binaragawan terkenal asal Tanah Air, yakni Ade Rai juga tak pernah luput untuk memberikan ilmu-ilmu tentang olahraga serta hidup sehat, termasuk cara mengecilkan perut buncit dengan alami.

Dalam artikel ini POSKOTA akan menyajikan rangkuman singkat tentang cara mengecilkan perut ala Ade Rai yang dapat kamu terapkan di rumah ataupun di sela-sela aktivitas. Lantas, bagaimana tipsnya? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Dilansir dari kanal YouTube resmi milik Ade Rai, atlet berusia 53 tahun itu mengungkapkan bahwa gerak nafas menjadi salah satu faktor penting dalam menghilangkan permasalahan perut buncit.

"Perut buncit ini disebabkan keterlibatan berbagai hormon utama, yaitu hormon insulin dan hormon kortisol," ujar Ade Rai.

Lebih lanjut, Ade Rai mengatakan jika bukan hanya olahraga dan asupan saja yang perlu diperhatikan dalam menjalani program mengecilkan perut buncit, namun adanya gerakan nafas yang baik juga dapat menjadi poin penting yang harus dilakukan.

Tak hanya itu, ia juga menyebut jika stres dapat menjadi faktor lain dari penambahan berat badan yang tidak stabil lantaran masuk ke dalam hormon insulin.

Ade Rai menegaskan bahwa penekanan dalam melakukan teknik pernapasan atau teknik ambil nafas dalam dan buang nafas secara perlahan dengan panjang juga diharuskan untuk mengecilkan perut buncit.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT