ADVERTISEMENT

Kyai Kampung Pastikan Prabowo Menang 99 Persen di Madura Raya

Senin, 9 Oktober 2023 19:55 WIB

Share
Prabowo Subianto diyakini menang di Madura. Foto: Ist.
Prabowo Subianto diyakini menang di Madura. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari jaringan Kyai Kampung Madura Raya menjelang Pilpres 2024. Para Kyai Kampung tersebut memastikan Prabowo bisa menang 99 Persen di daerah Madura Raya, Jawa Timur. 

“Bapak Prabowo Subianto adalah pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Dan saya yakin Pak Prabowo 99 persen menang di Madura," kata Koordinator Kyai Kampung Madura Raya, Syaiful Amin ketika ditemui di sela acara Deklarasi Kyai Kampung Madura Raya Dukung Prabowo di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (9/10).

Syaiful melanjutkan para kya kampung akan terus menyosialisasikan Prabowo kepada seluruh lapisan masyarakat di Madura, terutama kepada para santri. Lebih lanjut, ia juga menganggap Prabowo merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan para kyai dan ulama yang ada di Indonesia khususnya di Jawa Timur. 

“Saya meyakini Bapak Prabowo Subianto sebagai pemimpin berakhlakul karimah, berkhidmah untuk agama, takzim ke ulama sehingga tepat untuk memimpin Indonesia,” tuturnya. 

Tak hanya itu, Syaiful menegaskan akan mengajak seluruh elemen masyarakat dari semua kalangan untuk solid mendukung Prabowo. Syaiful meyakini, Prabowo bisa mendapatkan suara mayoritas di Jawa Timur, khususnya Madura. 

“Saya bersama dengan kyai kampung Madura Raya berjanji setia dan solid berada di barisan pendukung Bapak Prabowo Subianto hingga waktu pemilihan pada Pilpres 2024,” ucapnya. 

Oleh karena itu, Syaiful menuturkan Prabowo merupakan sosok yang sangat diidam – idamkan untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Kedekatan dengan pondok pesantren, kiai, ulama, membuatnya berpotensi mendulang suara yang sangat besar dari masyarakat Jawa Timur secara keseluruhan. 

“Karena itu, saya mengajak ulama, kiai, santri, umat, masyarakat mendukung Bapak Prabowo Subianto mewujudkan kemaslahatan diniyah, wathoniyah dan basyariyah,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT