ADVERTISEMENT

Hotman Paris Beri Ucapan Ulang Tahun ke Jessica Wongso: Hakim Harus Bebasin

Senin, 9 Oktober 2023 13:35 WIB

Share
Hotman Paris. (instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (instagram/@hotmanparisofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jessica Wongso berulang tahun ke-35 pada Senin, 9 Oktober. Setelah menjalani masa tahanan 7 tahun, wanita yang pernah menetap di Australia tersebut ramai mendapatkan dukungan berkat film dokumenter Ice Cold di Netflix. 

Hari ini, tim pengacara pun mendatangi lapas dan membawa kue serta hadiah untuk Jessica. Kendati begitu, Hidayat Bostam mengaku tak ada perayaan yang spesial untuk ulang tahun Jessica. 

"Perayaannya biasa, kita ngobrol diskusi masalah hukum. Mengenang juga kita bicara waktu kita di Polda Metro waktu diperiksa di tahanan di Rutan Polda terus menceritakan perjalanan waktu tahap 2, waktu persidangan, sampai sekarang. Gak ada perayaan khusus," kata Hidayat pada 9/10/23. 

Dalam kunjungannya, tim pengacara dan Jessica juga berbincang-bincang soal kasus hukum yang saat ini tengah mendapatkan banyak sorotan. 

"Tadi harapannya si Jessica minta ke tim lawyer-nya supaya dia bagaimana bisa bebas dengan apa yang kita lakukan ke depannya. Mudah-mudahan bisa bebas lah ke depannya."

Sayangnya, keluarga Jessica tak bisa mengunjungi lapas pada hari ini. "Ibu gak bisa hadir, bapak gak bisa hadir kurang sehat dan memang terbatas untuk datang ke sini."

Menurut tim pengacara, Jessica juga tak menyangka kasusnya bisa kembali viral. "Trauma sih enggak ya, tapi dia kaget kok bisa seviral ini," ungkapnya. 

Ucapan dari Hotman Paris untuk Jessica Wongso

Tak hanya dari tim pengacaranya, Hotman Paris juga ikut memberikan ucapan ke Jessica Wongso. 

"Mat Ultah Dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas di luar penjara hidupnya bahagia! Cari kesibukan di penjara!"

Lebih lanjut, pengacara kondang ini juga menegaskan bahwa tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka. Oleh karenanya, menurut Hotman, Jessica harus dibebaskan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT