ADVERTISEMENT

Seblak Prasmanan Mamah Aul Sajikan Kudapan Sederhana Pemanja Rasa

Sabtu, 7 Oktober 2023 14:51 WIB

Share
Seblak kampung, Prasmanan Mamah Aul, Tambun Bekasi. (Ist).
Seblak kampung, Prasmanan Mamah Aul, Tambun Bekasi. (Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID –  Belakangan ini kudapan atau makanan bernama Seblak tengah di Gandrungi oleh masyarakat di tanah air.

Makanan Seblak yang berasal dari tanah Sunda tepatnya di Bandung Jawa Barat ini memang memiliki cita rasa yang gurih dan pedas.

Ciri khas berbagai macam rempah memang tersaji didalam makanan Seblak ini dengan aroma kencur berpadu padan dengan kuah khas makanan tersebut.

Senada dengan populer nya makanan tersebut, kini banyak kedai Seblak menjajakan dirinya di sudut sudut Kota, diantaranya di wilayah Tambun - Kabupaten Bekasi.

Kini olahan tersebut juga disajikan di Kedai Seblak Prasmanan Mamah Aul di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Pemilik Seblak Prasmanan Mamah Aul yaitu Yada (33) mengatakan, konsep yang ditawarkan di kedainya dapat memilih topping sesuai selera.

Dikedai tersebut, tersaji berbagai macam pilihan, diantaranya kerupuk kuning, Meranti, bakso, sosis, makaroni, kikil, kwetiau, otak otak, mie, potongan daging ayam, ceker dan lain sebagainya.

"Disini kami sajikan dengan tema prasmanan, topping yang kami tawarkan juga pastinya yang higienis, jadi cita rasa Seblak itu tidak hilang," ucap Yada, kepada Poskota, Sabtu (7/10/2023).

Sesuai tempat dan konsep, Seblak Prasmanan Mamah Aul ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari berbagai macam toping serba Rp2 ribu dan Rp 8 ribu, pelanggan dapat menikmati Olahan seblak kampung Mamah Aul.

"Harga toping mulai dari 2 ribu hingga 8 ribu kita tawarkan, jadi tersedia juga paket hemat untuk mereka yang mau mencoba," terang Yada.

Untuk masyarakat khususnya di wilayah Bekasi, dapat mengunjungi kedai Seblak Prasmanan Mamah Aul di Jalan Raya Amil Malik,  Desa Setia Mekar, Kampung Bulu, Gang PT Jati Sungkai, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (Ihsan Fahmi).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT