Sinopsis Film 'Reptile', Kisah Benicio Del Toro yang Mengungkap Kasus Pembunuhan Seorang Agen Real Estate

Rabu, 4 Oktober 2023 06:59 WIB

Share
Sinopsis film Reptile yang tayang di Netflix (YouTube/Netflix Latinoamerica)
Sinopsis film Reptile yang tayang di Netflix (YouTube/Netflix Latinoamerica)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Netflix belum lama ini meluncurkan film terbarunya yang berjudul 'Reptile' dan dibintangi oleh Benicio Del Toro. Lantas, seperti apa sinopsis film Reptile? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis film Reptile merupakan salah satu film terbaru Netflix yang tayang pada akhir bulan September 2023 lalu, dan film ini digarap oleh sutradara Grant Singer.

Dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Benicio Del Toro, Justin Timberlake, dan Eric Bogosian, sinopsis film Reptile memang tengah menjadi sorotan para penggemar film, khususnya film bergenre thriller.

Sebelumnya, film kriminal thriller ini berhasil masuk ke dalam jajaran top film Netflix. Sinopsis film Reptile sendiri mengisahkan tentang seorang detektif tangguh yang berusaha menyelidiki kasus pembunuhan yang sangat keji.

Ketika ia tengah menggali informasi terkait kebenaran tentang kasus pembunuhan brutal seorang agen real estate muda, rupanya ia justru menghadapi masalah baru dan terlibat dalam sebuah konflik.

Seorang makelar real estate muda bernama Will Grady (Justin Timberlake) di Scarborough berkenan dengan seorang agen wanita cantik bernama Summer (Matilda Lutz).

Mereka diberi tugas untuk melakukan penyitaan terhadap rumah-rumah mewah di daerah Scarborough, di bawah pengawasan Camille (Frances Fisher) yang merupakan ibu Will.

Yang tidak diketahui banyak orang adalah hubungan ketiganya tampak tegang. Pada suatu hari, Will bertemu dengan Summer di rumah yang sebelumnya ia tunjukkan padanya dan Will menemukan bahwa Summer telah tewas dibunuh oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya secara brutal. 

Tom Nichols (Benicio Del Toro) yang merupakan seorang detektif tangguh, keras kepala, dan ulet mencoba memecahkan setiap kasus dari pembunuhan tersebut.

Tom diarahkan dan diberi tugas untuk melakukan investigasi mendalam dan mengungkap penyebab dibalik kasus pembunuhan agen real estate rumah mewah tersebut.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar